Beranda aneka Asisten Pemkab Gresik Diangkat Jadi Kepala BPPKAD

Asisten Pemkab Gresik Diangkat Jadi Kepala BPPKAD

69
0
SIAGAINDONESIA.COM Siswadi Aprilianto, mantan Asisten 3 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik, dilantik sebagai Kepala Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) setempat.
Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, pimpinan tinggi pratama dilingkungan Pemkab Gresik itu. Berlangsung diruang Putri Cempo Kantor Bupati Gresik, Selasa (12/2/2019).
Bupati Gresik Sambari Halim Radianto mengatakan pelantikan tersebut dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala BPPKAD yang kosong. Karena, ditinggalkan pejabat lamanya, yang telah diangkat menjadi Seketaris Daerah (Sekda).
“Jabatan Kepala BPPKAD sangat penting keberadaannya, karena merupakan organisasi perangkat daerah (OPD) yang strategis dalam pemerintahan. Untuk itu, kami menunjuk sosok yang berkompeten dan syarat dengan pengalaman,” tuturnya.
“Kami berharap dengan nahkoda baru ini, persoalan keuangan dan pengelolaan anggaran yang menjadi tanggung BPPKAD. Bisa menjadi semakin lebih baik, agar pelaksanaan kegiatan di Pemkab Gresik berjalan sesuai dengan baik,” ujarnya dalam pidatonya.
Sebagai informasi, Siswadi Aprilianto mantan asisten Pemkab Gresik sebelum dilantik ini. Selama 32 hari telah merangkap jabatan sebagai Plt Kepada BPPKAD Gresik. Zer