Beranda Arena Dimas Drajad Pemain Timnas U-22 Dapat Predikat Duta Millenial Berprestasi

Dimas Drajad Pemain Timnas U-22 Dapat Predikat Duta Millenial Berprestasi

135
0

SIAGAINDONESIA.COM Dimas Drajad salah satu pemain Timnas  U-22, yang andil mengantarkan Indonesia menjadi juara AFF setelah mengalahkan Kamboja. Diarak keliling kota kelahirannya Gresik Jawa Timur dan minta untuk memimpin Deklarasi Millenial Berprilaku Tertib Berlalu lintas yang diprakarsai Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gresik, Minggu (3/2/2019).

Dalam kegiatan tersebut, tampak mantan atlit sepakbola, pegiat sepakbola, Kapolres dan Komandan Kodim (Dandim) Gresik. Langsung mendatangi kediaman Dimas Drajad yang berada di Perum Gresik Kota Baru (GKB), Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik. Lantas mengaraknya, mulai dari bundaran I Love GKB dan berakhir di Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP) Jalan Jaksa Agung Suprapto Gresik

Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro mengatakan bahwa, kegiatan yang diprakarsai pihaknya ini. Untuk merangsang kaum millenial, agar terinspirasi melakukan kegiatan positif dan berprestasi.

“Dimas Drajat adalah contoh kaum millenial yang patut diikuti, karena prestasinya. Namun, tentunya prestasi gemilangnya itu tentunya di dapatkannya dengan cara disiplin berlatih dan mengikuti aturan yang diterapkan pada Timnas yang diikutinya,” ujarnya.

“Untuk itulah, kami dapuk Dimas Derajat sebagai Duta Millenial Berprestasi dan memintanya untuk memimpin Deklarasi Millenial Berprilaku Tertib Berlalu Lintas. Dengan tujuan, agar anak muda yang mendominasi pengendara. Taat pada aturan lalu lintas, agar resiko kecalakaan lalu lintas diwilayah Kabupaten Gresik bisa ditekan seminimal mungkin,” tegasnya.

Di tambahkan Kapolres, dengan membawa emblem nama Dimas Drajad dalam seruan tertib berlalu lintas ini. Pihaknya, berharap anak muda atau kaum millenial jika mendengar namanya bisa menginggat ajakan tertib berlalu lintas yang diserukannya.

“Kalau masyarakat mendengar nama Dimas Drajad, kami harapkan masyarakat juga akan teringat pada Deklarasi Berprilaku Tertib Berlalu Lintas. Jika ingin bisa seperti Dimas Drajad harus disiplin berlatih dan jika ingin selamat dalam berkendara maka harus disiplin berlalu lintas,” tandasnya.

Pantau dilapangan, meski diwarnai guyuran hujan arak-arakan pahlawan sepakbola itu. Tampak berlangsung meriah dan disambut antusiasme warga masyarakat Gresik disepanjang jalan yang dilintasi hingga yang sudah menunggu di WEP. Zer