Beranda aneka Sadis, Seorang Pemuda Tegah Bunuh Ibu Kandungnya Usai Disuruh Antar Makanan

Sadis, Seorang Pemuda Tegah Bunuh Ibu Kandungnya Usai Disuruh Antar Makanan

142
0

SIAGAINDONESIA.COM Rozikin (27) warga Desa Madumulyorejo, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik, tegah membunuh ibu kandungnya sendiri dengan mengunakan sebilah sabit.

Bahkan Rozikin, mengaku melakukan tindakan sadis terhadap orang tuanya sendiri itu. Karena, mendapat bisikan ghaib setelah sering di marahi. “Saya mendapat bisikan ghaib, sehingga saya lakukan itu,” ucapnya saat diintrogasi aparat Polres Gresik, Minggu (10/3/2019).

Masih menurut Rozikin, puncak kekesalannya terhadap orang tuanya itu. Berawal saat pagi hari, disuruh untuk mengantarkan makanan ke Masjid di desanya yang sedang dibangun.

“Setiap hari saya dimarahi ibu saya, masak untuk mengantarkan makanan ke Nasjid saja. Kok menyuruh saya,” ujarnya.

Ironisnya, kepada petugas kepolisian sang pelaku Rozikin mengaku tidak merasa menyesal sedikit pun usai membunuh ibunya. Dengan suara lantang, dia pun menyebut semua orang pasti akan mati tak terkecuali ibunya sendiri.

“Lebih baik saya membunuh ibu saya sendiri, dari pada membunuh tetangga saya. Salah sendiri kenapa pagi-pagi saya dimarahi,” katanya.

Menanggapi pengakuan pelaku, dalam kasus tersebut. Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro menegaskan bakal melakukan tes kejiwaan sang pelaku. “Untuk memastikan kondisi kejiwaan pelaku, kami akan bawa ke psikiater. Sebab, dalam diri pelaku tidak ada rasa penyesalan usai membunuh ibunya,” tukasnya.

“Pelaku sudah kami amankan, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya sesuai aturan hukum yang berlaku,” tandasnya. Zer