Beranda aneka Diduga Sebagai Penderita HIV/AIDS Pria Ini Gantung Diri

Diduga Sebagai Penderita HIV/AIDS Pria Ini Gantung Diri

568
0

SIAGAINDONESIA.COM – Sebut saja MO pria 55 tahun salah satu warga asal Kecamatan Jogorogo, Ngawi mendadak ditemukan meninggal akibat gantung diri. Perbuatan nekat korban diketahui sekitar pukul 06.00 WIB, Sabtu, (16/03/2019).

Menurut keterangan, aksi gantung diri korban diketahui oleh istrinya sepulang dari pasar. Istrinya tersebut sudah mendapati suaminya meninggal gantung diri menggunakan tali plastik di dapur rumahnya.

Sementara Kapolsek Jogorogo AKP Budi Cahyono mengatakan, perbuatan nekat korban diduga kuat akibat frustasi akan sakitnya tidak kunjung sembuh. Atas kejadian itu pihak keluarga pun menerima sebagai musibah.

“Sekarang ini jenasahnya dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi untuk di visum dan penanganan lebih lanjut,” ujar AKP Budi Cahyono.

Kemudian Djaswadi Kasi P2PM Dinkes Ngawi mengungkapkan, jika korban berinisial MO sekaligus pelaku gantung diri memang tercatat sebagai penderita HIV/AIDS. Penyakitnya itu baru diketahui medis belum terlalu lama.

“Iya yang meninggal itu memang menderita HIV/AIDS. Sekarang pemulasaraan jenasahnya dilakukan di rumah sakit,” jelas Djaswadi. (pr)