Beranda News LMP Macab Tangsel Deklarasi Dukung Jokowi-Amin

LMP Macab Tangsel Deklarasi Dukung Jokowi-Amin

148
0
Pimpinan LMP Tangsel dan TKD Tangsel

SIAGAINDONESIA.COM Laskar Merah Putih Markas Cabang Tangerang Selatan (LMP Macab Tangsel) menggelar acara deklarasi dukungan untuk Joko Widodo dan Ma’aruf Amin. Perhelatan ini dilalsanakan di Resto Remaja Kuring, Tangsel.

Dalam acara deklarasi, hadir pula Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Tangsel, Iwan Rahayu dan Ketua Dewan Pengarah TKD Tangsel Airin Rachmi Diany.

Dalam sambutan acaranya, Ketua LMP Macab Tangsel, Masruri Bejo menyatakan siap mengawal agenda ini hingga tuntas dan kerja keras.
“Saya pastikan 1.400 anggota LMP di Tangsel untuk menangkan Jokowi-Amin,” tegas Bejo. Minggu (17/3).

Ia pun menyampaikan bahwa deklarasi ini jangan sekadar perayaan saja tanpa kenyataan di lapangan.
“Ingat, ini bukan seremoni. Jangan hanya sekarang di mulut mengaku dukung jokowi. Saya akan tindak tegas yang seperti itu,” ujar dia lagi.

Selain memberi sambutan, Bejo juga menanyakan kesiapan para Ketua Markas Anak Cabang LMP dalam mengawal kemenangan Jokowi-Amin. Hal ini dilakukan di depan semua hadirin untuk menunjukan keseriusannya.

Di samping itu, Sekjen LMP Tangsel, Rendy Nugraha yang juga ketua panitia acara juga menyatakan jika sikap politik ini adalah penegasan dalam berdemokrasi.

“LMP Macab Tangsel siap memberikan kader-kader terbaik dan profesional dalam mengawal proses demokrasi untuk memenangkan Bapak Joko Widodo dan Kyai Ma’aruf Amin,” jelasnya.

Ditambahkan, ia meminta seluruh kader berperan aktif mengajak masyarakat Tangerang Selatan agar memilih paslon nomor urut 01.

“Terima kasih kepada seluruh anggota LMP Tangsel baik dari jajaran cabang, MAC, ranting, para simpul, basis-basis, simpatisan dan elemen lainnya yang telah berkontribusi dalam deklarasi dukungan ini. Tak lupa pula untuk jajaran Pembina dan Penasehat yang memiliki peran besar untuk acara ini,” jelas dia.

Setelah dibacakan deklarasi dukungan, naskah pernyataan pun ditanda tangani oleh para pimpinan LMP Macab Tangsel beserta TKD Kota Tangerang Selatan.

Berikut adalah Pernyataan Deklarasi Bersama LMP Tangsel :

  1. Siap mendukung dan mensukseskan Paslon No Urut 01, Joko Widodo dan KH Ma’aruf Amin.
  2. Siap berpartisipasi dalam menjaga kedamaian dan ko9ndusifitas Kota Tangerang Selatan.
  3. Siap menjaga dan menjunjung tinggi konstitusional dalam rangka menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. rian