Beranda News TKD Tangsel Apresiasi Dukungan LMP Untuk 01

TKD Tangsel Apresiasi Dukungan LMP Untuk 01

103
0
Penandatanganan Naskah Dukungan LMP Tangsel untuk Paslon 01

SIAGAINDONESIA.COM Deklarasi dukungan dari Laskar Merah Putih Markas Cabang Tangerang Selatan (LMP MACAB Tangsel) untuk Capres-Cawapres Joko Widodo-Ma’aruf Amin mendapat apresiasi positif.
Penghormatan tersebut diberikan oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Tangsel.

“Penghormatan yang tinggi saya sampaikan untuk LMP atas deklarasi dukungan ini,” ujar Ketua Dewan Pengarah TKD Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany.

Dengan ini, ia berharap bahwa dukungan yang diberikan benar berasal dari hati yang tulus.
“Gali lebih dalam keyakinan bapak dan ibu. Jika sudah yakin, maka langkah yang dilakukan dalam memenangkan Pak Jokowi dan Kyiai Ma’aruf Amin akan lebih ringan. Sampaikan kepada tetangga, saudara dan orang di sekitar kita tentang program pasangan 01 untuk lima tahun kedepan,” lanjutnya di Resto Remaja Kuring, Tangerang Selatan.

Menurutnya, program pembangunan pemerintah yang tengah berjalan musti terus didukung.
“Pembangunan itu tidak cukup satu periode, jadi kita bantu agar Jokowi-Amin menang dan pembangunan negara dilanjutkan,” sambungnya. Minggu (17/3).

Untuk lebih meyakinkan, Airin juga menjelaskan tentang Kyai Ma’aruf Amin yang asli Banten.
“Pak Kyai kan orang Banten, asli Tangerang. Jadi akan tercatat sejarah bahwa orang Banten memimpin pembangunan bangsa Indonesia. Sebagai ulama juga jika nanti menjadi Wakil Presiden maka kepentingan umat Islam akan menjadi program kerjanya,” kata dia lagi.

Senada dengan Airin, Ketua TKD Tangsel, Iwan Rahayu juga menghimbau agar LMP terus berjuang untuk pemenangan pasangan calon 01.

“Ayo sampaikan pada semua. Meski ada di sekitar kita yang beda pilihan, tak masalah. Justru akan terlihat jelas petanya,” kata Iwan.

Ia juga menyampaikan, LMP punya kesempatan kontribusi besar di Tangsel.
“Dengan ratusan deklarasi dukukan untuk Pak Jokowi dan Kyai Ma’aruf Amin, LMP yang memunculkan deklarasi di Tangsel memberikan semangat yang baru. Ayo kerja keras. Kontribusi LMP akan menjadi hal besar di Tangsel,” jelasnya.

Iwan juga menjelaskan, dengan besarnya suara di Tangsel maka akan memancing besarnya suara di wilayah lain dalam Provinsi Banten.
“Tangerang Selatan adalah tolak ukur di Banten. Ayo kerja keras. Target kemenangan 75% di Tangsel bukanlah angan-angan,” tandas Iwan. rian