Beranda News Ketua LMP Tangsel : Harus Ada Pembangunan Dukungan Politik Di Tangsel

Ketua LMP Tangsel : Harus Ada Pembangunan Dukungan Politik Di Tangsel

99
0
LMP Tangsel dan TKD Tangsel

SIAGAINDONESIA.COM Dukungan politik terhadap Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Ma’aruf Amin makin bertambah. Yang terbaru, dukungan untuk paslon no urut 01 ini dideklarasikan oleh Laskar Merah Putih Markas Cabang Tangerang Selatan (LMP MACAB Tangsel).

Deklarasi dukungan yang dibacakan oleh Ketua LMP Tangsel, Masruri Bejo dihelat di Resto Remaja Kuring, Tangsel.
“Harus ada pembangunan dukungan politik di Tangerang Selatan, untuk mencerdaskan masyarakat dalam pilihan politiknya. Maka kita dukung Jokowi-Amin. Siap?” tegas lelaki uang akrab disapa Bejo ini dalam sambutan acara.

Dirinya menjelaskan, secara matematis jumlah anggota LMP Tangsel jika dibandingkan dengan penduduk kota memang jauh lebih sedikit. Namun, ia optimis dapat menggerakan pasukannya memenangkan Jokowi-Amin.
“Jumlah anggota kita hanya 1.400an dibanding dengan penduduk Tangsel yang mencapai hampir 1,6 juta jiwa. Tapi dengan kita menyampaikan kepada masyarakat sekitar kita, maka target pemenangan 75% di Tangsel pasti tercapai,” lanjut dia. Minggu (17/3).

Ia pun menyampaikan bahwa deklarasi ini jangan sekadar perayaan saja tanpa kenyataan di lapangan.
“Ingat, ini bukan seremoni. Jangan hanya sekarang di mulut mengaku dukung jokowi. Saya akan tindak tegas yang seperti itu,” ujar dia lagi.

Selain memberi sambutan, Bejo juga menanyakan kesiapan para Ketua Markas Anak Cabang LMP dalam mengawal kemenangan Jokowi-Amin. Hal ini dilakukan di depan semua hadirin untuk menunjukan keseriusannya.

Dalam acara deklarasi yang dipimpin oleh Sejken LMP Tangsel, Rendy Nugraha, hadir pula Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Tangsel, Iwan Rahayu dan Ketua Dewan Pengarah TKD Tangsel Airin Rachmi Diany. rian