Beranda News Video Detik-detik Tukang Becak Ditabrak Kereta Api Jalan Handayani Surabaya

Video Detik-detik Tukang Becak Ditabrak Kereta Api Jalan Handayani Surabaya

1261
0

SIAGAINDONESIA.COM, Surabaya – Seorang tukang becak tewas tertabrak Kereta Api di Jalan Jemur Handayani, Surabaya, pada Selasa (4/7/2017) dini hari sekitar pukul 04.00 WIB. Karena nekat menyeberang perlintasan kereta api meski palang sudah tertutup, tabrakan pun tak terindahkan.

April, petugas Command Center Surabaya mengatakan, korban atas nama Yogi Prasetyo warga Jalan Kupang Jaya, Sukomanunggal, Surabaya.

“Korban tewas ditempat setelah terseret kepala KA sejauh 20 meter dari lokasi tabrakan,” ungkap April.

Dari keterangan yang diberikan April menjelaskan, bahwa korban mendorong becaknya dari arah selatan dengan melawan arus lalu lintas mepet dengan pembatas antara Jalan Ahmad Yani dengan rel kereta api.

“Tiba-tiba korban yang bermaksud akan menyeberang jalan menuju frontage langsung mendorong becaknya menerobos palang pintu KA,” kata April.

Juga terpantau dari kamera cctv di pos perlintasan kereta api tampak, pengayuh becak nekat menerobos palang perlintasan meski jarak KA sudah berjarak puluhan meter.

Setelah kejadian tabrakan yang menyebabkan korban tewas di tempat. “Jenasah korban sudah dievakuasi ke RS dr. Soetomo Surabaya menggunakan mobil ambulans Dinas Sosial,” sambungnya. (Ad)