Beranda Arena Launching Raga Putra Monoreh Di Awali Dengan Coaching Klinik

Launching Raga Putra Monoreh Di Awali Dengan Coaching Klinik

786
0
Deputi Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta ( Foto Taufik )
Deputi Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta ( Foto Taufik )

SIAGAINDONESIA.COM Masyarakat Kulon Progo yang memiliki keinginan mendirikan sebuah klub sepak bola dengan fokus usia muda pun mendapat dukungan. Dukungan tersebut ditandai dengan Manajemen yang apik baik kompetisinya, latihannya maupun administrasinya sehingga Masyarakat Kulon Progo yang akan mendirikan klub sepak bola bernama Raga Putra Menoreh

Deputi Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta mengatakan bahwa klub Raga Putra Menoreh tidak hanya berbasis kepada atlet-atlet putra lokal, tetapi juga beberapa atlet terbaik di Indonesia.

“Klub ini berdiri dan akan dikenalkan kepada masyarakat Kulon Progo pada 22 Desember mendatang. Ditandai dengan berlangsungnya pertandingan trofeo antara Timnas Pelajar Kemenpora yang juga diperkuat oleh beberapa Timnas U-19 seperti Witan Sulaiman serta atlet SKO Ragunan U-16 yang akan menghadapi tim Sleman U17 serta Persikup Kulon Progo, di mulai dengan Ciaching klinik kepada para pemain muda se wilayah kulon progo sehingga akan menjadi suguhan menarik bagi masyarakat Kulon Progo,” ucap Raden Isnanta.

“Tiga tim tersebut akan berkompetisi menghibur masyarakat, sekaligus menyuguhkan sebuah pembelajaran, bagaimana bermain sepak bola yang baik, sehingga mampu memberikan nuansa baru bagi persepakbolaan Kulon Progo di mana memiliki spirit yang sangat kuat terhadap olahraga ini,” tambahnya.

Lebih lanjut, Isnanta juga respon positif terobosan baru dari Raga Putra Menoreh yang berkeinginan untuk membuat sebuah akademi klub dengan penanganan secara profesional. Target besarnya pada 2019 mendatang yakni mengikuti perhelatan Piala Suratin serta Liga Nusantara.

“Dalam ajang trofeo nanti akan dibarengi dengan gerakan memasyarakatkan olahraga khususnya senam SKJ jadul yang kita daur ulang dan kita beri nama SKJ 2018. Masyarakat harus mengenal lagi sekaligus akan membuka memori di era tahun 80-an tentang kegembiraan.

Hadir sebagai Instruktur Coaching klinik diantaranya Coach Maman Suryaman, Coach Riky yakobi, Coach Rully Nerre dan Coach Kas [email protected]