Beranda alutsista Mayor Inf Rizky Aditya Resmi Jabat Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad

Mayor Inf Rizky Aditya Resmi Jabat Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad

819
0
Sertijab Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad
Sertijab Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad

SIAGAINDONESIA.COM Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostard Kolonel Inf Ade Davit Siregar S.I.P memimpin serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri Mekanis Raider 411 Kostrad dari Letkol Inf Widi Rahman S.H kepada Mayor Inf Rizky Aditiua S.Sos. di lapangan Kurusetra Mako Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Salatiga, Kamis (27/12/2018).

Dalam sambutannya, Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Kolonel Inf Ade Davit Siregar S.I.P mengatakan, alih tugas dan jabatan ini merupakan prinsip yang senantiasa dianut secara konsisten. Pasalnya, hal tersebut merupakan bagian dari proses kaderisasi serta penyegaran dan tuntutan organisasi sebagai upaya optimalisasi pencapaian tugas pokok.

“Batalyon Infanteri Mekanis Raider 411 Kostrad adalah pasukan elite Infanteri di jajaran TNI AD, memiliki tiga kali lipat kekuatan (dibanding) satu Batalyon Infanteri biasa. Sehingga upaya peningkatan pembinaan kemampuan prajurit serta kesiapan operasional satuan harus dilaksanakan secara terus menerus guna profesionalisme prajurit yang selama ini menjadi tuntutan utama, mampu dibuktikan secara maksimal dalam berbagai penugasan,”kata Danbrigif.

Selain itu, Danbrigif juga menaruh harapan kepada pejabat baru agar dapat proaktif dalam melakukan pembinaan melalui langkah-langkah yang inovatif dan kreatif, sehingga kesiapan satuan dan profesionalisme prajurit dapat [email protected]