Beranda Arena Asprov PSSI DKI Jakarta Buka Garuda Super Cup 2019

Asprov PSSI DKI Jakarta Buka Garuda Super Cup 2019

566
0
Kick Off
Kick Off

SIAGAINDONESIA.COM Pembukaan secara resmi sekaligus tendangan pertama menandakan memulai nya Kampiun Indonesia Road to Garuda SUPER CUP 2019 (International Youth Tournament) katagori usia 8 Tahun, 10 Tahun dan 12 Tahun.

Di ikuti kurang lebih sekitar 66 team peserta datang dari berbagai daerah di Jabodetabek, sulawesi, Lampung dan Jawa tengah. Pembukaan berlangsung Sabtu pagi (05/01) di Lapangan Buperta Cibubur Jakarta timur.

Pembukaan di hadiri oleh Ketua Asosiasi Provinsi ( Asprov) PSSI DKI Jakarta Uden Kusuma, PT Tiga Warna Sport, Anas dan Perwakilan dari Danone Mas Ivan. Pembukaan di tandai dengan pelepasan balon ke udaran dan tendangan simbolis dari Ketua Umum ASPROV DKI Jakarta, dengan memulai serentak di enam lapangan sekaligus.

Apresiasi bagi tim juara mendapatkan Piala, Medali, Sertifikat dan berhak mengikuti event Garuda Super Cup 2019 (Internasional Youth Tournament) pada bulan Juni di lapangan Sentul Bogor, dengan fasilitas

Pemain muda ini harus di perhatikan perkembangan nya sampai mereka bisa menjadi pemain timnas Indonesia yang akan datang, saya apresiasi kepada penyelenggara dengan event atai kejuaraan anak anak seperti ini, ini akan membantu Asprov PSSI DKI jakarta dalam mengelola kejuaraan atau kompetisi anak anak usia 8 tahun hingga 12 tahun, ujar Ketua Asosiasi Provinsi ( Asprov) PSSI DKI Jakarta Uden Kusuma

Mereka para pemain muda masa depan harus merasa fun serta gembira karena usia mereka tidak di wajibkan harus menang dan juara, tapi mereka harus senang serta gembira tambah Uden pada Wartawan di Lapangan Bola Buperta Cibubur Jakarta, Sabtu (5/1).

Peserta akan melakukan screning berjalan sebelum dan sesudah berlangsungnya turnamen, data semua pemain tim juara akan di kroscek kembali apabila diketahui data di album pemain tidak sesuai dengan data keterangan dari sekolah, dan terbukti memainkan pemain yang mencuri umur akan di kenakan sanksi sosial yaitu pemberitaan ke media sosial dan akan di cabut semua hak juara nya, ujar Ketua Panitia Penyelenggara Gatut Hari Suparjanto, SH pada Wartawan saat tekhmikal Meting (TM) di Gor Ciracas Jakarta timur, Jumat Sore (04/1).

PT. Tiga Warna Sport Dan BRI adalah bagian pendukung dari penyelenggara ajang Internasional youth [email protected]