Beranda aneka Ugal-Ugalan Dijalan Bus Sumber Selamat Diburu Kapolsek

Ugal-Ugalan Dijalan Bus Sumber Selamat Diburu Kapolsek

763
0

SIAGAINDONESIA.COM – Setelah melihat laju bus yang main gas dijalanan dengan seenaknya membuat salah satu perwira polisi ini berang dan langsung menghentikan kendaraan tersebut. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Ngawi – Maospati ketika Bus Sumber Selamat nopol W 7044 UZ terlihat ugal-ugalan dan membahayakan pengguna lainya.

Untungnya waktu bersamaan Kapolsek Geneng AKP Munaji langsung melihat aksi bus jurusan Yogyakarta – Surabaya yang asal genjot pedal gas sekitar pukul 07.00 WIB, Senin, (14/01/2019). Secara spontan, memerintahkan anggotanya untuk menghentikan laju bus. Bus Sumber Selamat pun berhasil dicegat dan dihentikan. Selaku sopir Mugiyanto (39) warga Desa Jenangan, Kecamatan Kwadungan, Ngawi saat itu juga diinterogasi petugas.

“Pas saya berangkat ke kantor melihat bus itu seenaknya dijalan raya kemudian dicegat anggota. Kemudian oleh petugas Satlantas Polres Ngawi dilakukan penilangan,” terang Kapolsek Geneng AKP Munaji.

Ia berharap, aksi salah satu sopir bus AKAP tidak patut ditiru. Justru sebaliknya sangat wajar jika mendapat sangsi sesuai aturan lalu-lintas yang berlaku. Munaji menegaskan perilaku kebut-kebutan sang sopir membahayakan orang lain maupun penumpang bus sendiri. (pr)