Beranda Headline Polisi Beber 21 Nama Artis Keterlibatan Kasus Prostitusi Online

Polisi Beber 21 Nama Artis Keterlibatan Kasus Prostitusi Online

468
0
Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan Pimpin Rilis Kasus Prostitusi Online Di Mapolda Jatim, (foto: Ad)

SIAGAINDONESIA.COM Enam orang Artis Indonesia diantaranya seperti Maulia Lestari, Riri Febrianti, Aldira Chena (diberitakan sebelumnya Aldiera Cena), Fatya Ginanjarsari, Baby Shu dan Tiara Permata Sari sebelumnya telah diperiksa Polda Jatim sebagai saksi kasus prostitusi online.

Kali ini Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan dalam waktu dekat pihaknya akan menjelaskan nama-nama tersangka baru. Ia mengaku ada 21 inisial Artis yang yang terlibat dalam kasus prostitusi online.

“21 Artis yang telibat adalah BJ, M, AM, UY, PP, TA, SN, WA, RP, M, EFD, AF, G, N, O, V, NZ, T, AKS, B, Dan WN,” ujar Jenderal dua bimbang, Rabu (30/1).

Seperti diketahui, Polda Jatim telah menetapkan Artis Vanessa Angel menjadi tersangka kasus prostitusi online. Pada hari ini, Rabu (30/1) Vanessa Angel menjalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka di Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim.

Ada sekitar 5 jam lamanya, Polda Jatim resmi menahan Vanessa Angel selama 20 hari kedepan. Polisi menjerat Vanessa Angel dengan Pasal 27 ayat 1 UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dengan ancaman hukuman selama enam tahun penjara.

Dari hasil penyidikan, Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, ditemukan foto dan video mesum Vanessa Angel. Gambar tak senonoh itu ditemukan dalam ponsel milik mucikari Endang Sutatri. Foto dan video itu dikirim ke mucikari agar user tertarik dan menggunakan jasa seks Vanessa Angel. Ady