Beranda Headline Jenguk ADP Di Rutan Medaeng Surabaya, Mulan Jameela Kenakan Pakaian Tertutup

Jenguk ADP Di Rutan Medaeng Surabaya, Mulan Jameela Kenakan Pakaian Tertutup

320
0
Mulan Jameela Saat Menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng Surabaya, (foto: Ad)

SIAGAINDONESIA.COM Mulan Jameela datang menjenguk Ahmad Dhani Prasetyo (ADP) ke Rutan Klas I Medaeng Sidoarjo, Senin (11/2/2019). Ia bersama rombongan tiba sekitar pukul 08.54 WIB dengan menggunakan mobil sedan Mercy warna hitam E250 nopol W 168 RP.

Pantauan dilokasi, anak Ahmad Dhani Al El dan Dul serta anak dari Mulan tidak ikut menjenguk. Dengan mengenakan baju syar’i dan masker berwarna biru, Mulan Jameela keluar dari mobil menuju pintu rutan.

Saat ditanya awak media selang 3 menit keluar dari rutan, Mulan hanya mengucapkan dia mau pulang. “Mau pulang, mau pulang,” kata Mulan menjawab pertanyaan dari awak media, Senin (11/2).

Ada sekitar 30 menit di dalam mobil, Mulan Jameela terlihat keluar dari mobil dan masuk ke Klas I Medaeng Sidoarjo. Bersama rombongannya, mantan Duo Maya itu berjalan menuju pintu rutan.

Setelah rampunya urusan pendaftaran izin menjenguk membuat Mulan Jameela lebih lega. Dengan melepas masker, Mulan menjawab pertanyaan wartawan. “Kabar baik, alhamdulillah,” jelasnya.

Ahmad Dhani dipindahkan penahanan ke Rumah Tahanan (Rutan) Klas I Surabaya Medaeng, Sidoarjo setelah adanya putusan dari PT DKI Jakarta. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Majelis Hakim R. Anton Widyopriyono, SH., MH., saat sidang perdana, Kamis (7/2/2019) kemarin.

“Dalam kasus ini Anda tidak ditahan ya, Anda ditahan dalam kasus lain. Dan sesuai putusan PT DKI Jakarta, penahanan dipindahkan dari LP Cipinang menuju ke Rutan Klas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo,” katanya.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani ditetapkan tersangka dalam kasus pencemaran nama baik yang bermula dari ucapan idiot melalui vlog Ahmad Dhani saat aksi #2019GantiPresiden beberapa waktu lalu di Surabaya. Ady