Beranda Headline Sidang ADP Besok Dihadiri Mulan Jameela

Sidang ADP Besok Dihadiri Mulan Jameela

355
0
Mulan Jameela Keluar Dari Rutan Medaeng Usai Jenguk Ahmad Dhani, (foto: Ad)

SIAGAINDONESIA.COM Mulan Jameela dipastikan Sahid, selaku tim kuasa hukum Ahmad Dhani Prasetyo (ADP) akan hadiri di persidangan suaminya di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Selasa (12/2/2019) besok. Selain mendampingi, Mulan Jameela juga memberikan support kepada ADP yang menjadikan terdakwa dalam kasus ujaran kebencian dengan ucapan ‘Idiot’.

“Rencananya Mbak Mulan akan turut mendampingi Ahmad Dhani di persidangan besok,”

Diketahui pada sidang sebelumnya, melalui tim kuasa hukumnya ADP mengajukan nota keberatan atas dakwaan JPU. “Saat ini eksepsi (nota keberatan) atas dakwaan jaksa penuntut umum sudah disiapkan,” kata Sahid selaku kuasa hukum ADP usai menemani Mulan Jameela menjenguk di Rutan I Medaeng Sidoarjo, Senin (11/2).

Karena menurut Sahid, pasal yang ditujukan JPU terhadap kliennya tersebut sarat kabur dan tidak jelas. “Yaitu pasal 27 ayat (3), yang di dalamnya harus ada orang yang dimaksud, penyebutan nama. Tetapi Mas Dhani tidak melakukan itu,” katanya.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani ditetapkan tersangka dalam kasus pencemaran nama baik yang bermula dari ucapan idiot melalui vlog Ahmad Dhani saat aksi #2019GantiPresiden beberapa waktu lalu di Surabaya. Ady