Beranda Headline Sebelum Disidang Ahmad Dhani Sampaikan Keluh Kesah

Sebelum Disidang Ahmad Dhani Sampaikan Keluh Kesah

184
0
Ahmad Dhani Sebelum Sidang, (foto: Ad)

SIAGAINDONESIA.COM Setibanya di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Ahmad Dhani langsung diserbu pertanyaan dari puluhan awak media yang telah lama menantinya. Pada sidang kali ini ayah lima anak itu semangat menyampaikan keluh kesahnya kepada awak media terkait penahanan terhadap dirinya.

Menurut ADP, ia ditahan bukan karena vonis 1,5 tahun dari Pengadilan Tinggi Jakarta Selatan. Tapi ia ditahan selama 30 hari kedepan, dari penetapan Pengadilan Tinggi.

“Saya tidak tau kenapa (ditahan selama 30 hari) menurut saya tidak lazim. Saya mohon kepada Karno Ilyas dan media lain supaya paham bahwa saya ditahan tidak menjalani vonis, bukan menjalani vonis,” tegasnya sambil berjalan menuju ruang sidang Cakra PN Surabaya, Selasa (12/2).

Diketahui, Karni Ilyas adalah salah satu jurnalis senior yang biasa memandu sebuah acara Indonesia Lawyers Club yang biasa ditayangkan secara langsung di salah satu televisi nasional.

Usai menyampaikan keluh kesahnya, Dhani kemudian duduk di kursi kayu pengunjung sidang. Entah siapa yang memanggil, tiba-tiba pentolan Band Dewa 19 itu maju ke depan dan menduduki kursi terdakwa.

Belum lama duduk, petugas meminta Ahmad Dhani untuk kembali ke kursi pengunjung sidang dengan alasan majelis hakim belum memasuki ruang persidangan. Dhani pun kembali dan akhrinya kursi terdakwah diganti dengan kursi yang baru oleh pihak pengadilan.

“Jadi saya bukan ditahan karena menalani vonis. Jangan salah media. Karena selama dua minggu ini media salah. saya ditahan 30 hari tanpa sebab,” sambung Ahmad Dhani. Ady