Beranda Headline Ketua TKD Jatim Ingatkan Relawan Yang Sebut Akan Datangkan Jokowi Di Acara...

Ketua TKD Jatim Ingatkan Relawan Yang Sebut Akan Datangkan Jokowi Di Acara Mereka

205
0

SIAGAINDONESIA.COM Ketua TKD Jatim meminta para relawan untuk tidak mencantumkan nama Jokowi pada event event yang dibuat, jika tidak ada kepastian Capres 01 ini memang akan hadir. ” Janganlah, itu hanya akan membuat kecewa masyarakat yang berharap bisa ketemu dengan Pak Jokowi,” kata Ketua TKD Jatim Irjen Pol (Purn) Drs Macfud Arifin di posko TKD Jatim Jl Basuki Rahmad Surabaya, Jum’at (22/3/2019).

Mahfud mengaku sudah mengingatkan para relawan relawan tersebut, agar tidak menggunakan cara itu untuk mengumpulkan massa yang banyak,”Saya tahu maksudnya kan ingin agar yang datang banyak makanya terus menyebut nama Jokowi akan hadir padahal kan tidak. Kecuali misalnya seperti mendatangkan Adie MS dan Yuni Shara, okelah kan ada Tim TKN dan memang Cukup punya nama dan massa,” Kat Machfud.

Ini ditakutkan berimbas pada kekecewaan masyarakat, mengingat setelah ini akan ada kampanye Akbar di beberapa tempat di Jatim. Mantan Kapolda Jatim ini juga mencontohkan acara -Mlaku Mlaku Nang Tunjangan- yang menyebut Jokowi akan datang. ” Diacara itu tidak ada jadwal yang masuk ke TKD pak Jokowi akan datang. Jadi tidak ada jadwal yang menyebut Pak Jokowi akan datang  ke Surabaya dan Malang. Saya sudah suruh sekretaris TKD untuk menelpon dan mengingatkan mereka, untuk tidak menggunakan nama Jokowi di pengumuman acara, jika memang Pak Jokowi gak akan datang,” tambahnya.

Sementara itu terkait Kampanye Akbar, Jatim akan kebagian 4 titik yaitu Banyuwangi, Jember, Malang dan berakhir di Ngawi.

“Jatim kebagian 4 titik yaitu Banyuwangi , Jember dan Malang. lanjut ke Ngawi untuk jadwal pastinya belum ada. kita masih menunggu,”pungkasnya. Nang