Beranda aneka RSAU Hoediyono Lanud Suryadarma Ditinjau Tim Akreditasi RSAU Salamun

RSAU Hoediyono Lanud Suryadarma Ditinjau Tim Akreditasi RSAU Salamun

97
0
Tim Akreditasi RSAU Salamun
Tim Akreditasi RSAU Salamun

SIAGAINDONESIA.COM Tim Survey Simulasi Akreditasi Rumah Sakit RSAU Salamun melaksanakan kegiatan Survey Akreditasi di RSAU. Hoediyono, Lanud Suryadarma, beberapa waktu lalu. Kedatangan tim yang diketuai oleh Kolonel Kes Dr. Djonny, Sp.M di sambut oleh Sesrumkit RSAU dr Hoediyono Kapten Kes dr. Sari yang dalam hal ini mewakili Karumkit RSAU dr. Hoediyono.

Disela-sela kegiatan Ketua Tim Survey Simulasi Akreditasi RSAU Salamun Kolonel Kes Dr. Djonny, Sp.M menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel RSAU dr. Hoediyono yang telah menerima dengan semangat dan penuh kekeluargaan.

“Kedatangan tim akreditasi ini bertujuan untuk melaksanakan survey akreditasi terhadap RSAU dr. Hoediyono. Mudah-mudahan dalam kegiatan survey ini dapat berjalan dengan lancar sebagaimana seperti yang kita harapkan bersama,”katanya.

Sementara itu ditempat yang sama, Danlanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala mengatakan bahwa kedatangan Tim Survey Simulasi Akreditasi memang sudah ditunggu serta sudah menjadi keinginan dari seluruh anggota. “Agar RSAU Hoediyono mempunyai standar pelayanan yang baik bukan hanya bagi anggota Lanud Suryadarma namun juga bagi masyarakat,”kata Danlanud.

Sesrumkit RSAU. Hoediyono Kapten Kes dr. Sari menjelaskan, bahwa visi dan tujuan Rumah Sakit Hoediyono adalah senantiasa memberikan pelayanan prima dengan berorientasi kepada kebutuhan anggota TNI AU beserta keluarga serta masyarakat umum.

“ Jika RSAU. Hoediyono Lanud Suryadarma telah terakreditasi, maka Rumah Sakit Lanud Suryadarma telah memenuhi standar untuk memberikan pelayanan yang optimal, tentunya dengan dukungan BPJS kesehatan,”jelas dr. [email protected]