Beranda aneka Tragis, Kakek Gantung Diri Di Kuburan

Tragis, Kakek Gantung Diri Di Kuburan

291
0

SIAGAINDONESIA.COM – Lagi-lagi kejadian gantung diri dilakukan warga Ngawi, Jawa Timur. Kali ini korban sekaligus pelaku seorang kakek berumur 80 tahun.

Sebut saja kakek Idi warga Desa Bangunrejo Kidul, Kecamatan Kedunggalar ditemukan meninggal dengan cara gantung diri dilokasi kuburan atau pemakaman umum desa setempat.

Aksi kakek diketahui oleh Kateno (50) yang tidak lain anak kandungnya sekitar pukul 11.00 WIB, Senin, (25/03/2019). Sebelumnya salah satu saksi mata ini menaruh curiga terhadap keberadaan sang kakek yang tidak pulang sejak subuh.

Bersama warga sekitar keberadaan kakek Idi ditemukan kondisinya meninggal dengan cara gantung diri memakai kain sarung yang dikaitkan ke ranting pohon kamboja setinggi 1,5 meter. Ketika ditemukan posisi korban duduk dan tubuhnya kaku.

“Korban atas nama Mbah Idi nekat mengakhiri hidupnya dengan cara seperti itu diduga depresi akan sakitnya. Ia baru dua hari lalu pulang perawatan dari RSUD dr Soeroto Ngawi,” ungkap Kapolsek Kedunggalar AKP Sukisman.

Sambungnya, penyebab meninggalnya korban murni gantung diri dari hasil oleh TKP dan pemeriksaan medis. Apalagi sehari sebelumnya korban mencoba gantung diri namun aksinya itu bisa dicegah keluarganya. (pr)