Beranda News KH Imron Jamil Terlibat Laka Di Tol Ngawi Begini Kondisinya

KH Imron Jamil Terlibat Laka Di Tol Ngawi Begini Kondisinya

1530
0

SIAGAINDONESIA.COM – Lagi-laki kecelakaan lalu-lintas terjadi di wilayah Ngawi, Jawa Timur tepatnya tol Ngawi – Solo kilometer 557-600 masuk Desa Walikukun, Kecamatan Widodaren, Ngawi. Peristiwa laka yang terjadi sekitar pukul 02.00 WIB, Selasa, (26/03/2019), mengakibatkan KH Imron Jamil pengasuh Ponpes Kiai Mojo Jombang turut menjadi korban.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun, kiai yang sering membawakan kajian kitab Al Hikam Ibnu Athoillah disetiap dakwahnya tersebut mengalami sejumlah luka serius. Saat dirawat di RS At Tin Husada Ngawi KH Imron Jamil mengalami luka patah rahang kanan, tulang hidung dan cedera otak ringan.

Seperti yang disampaikan KH Ahmad Ulinnuha Rozy Ketua PCNU Ngawi membenarkan kejadian yang menimpa salah satu ulama besar tersebut. Kata KH Ulin, baru menerima kabar dari group whatsaap maupun di kontak personya.

“Benar kecelakaan semalam itu yang menjadi korban salah satunya KH Imron Jamil. Sekarang dirawat intensif di RS At Tin Ngawi,” terang KH Ulin.

Sementara dari data Satlantas Polres Ngawi menyebutkan kejadian kecelakaan bermula KH Imron Jamil dengan menumpang kendaraan Toyota Inova nopol A 1350 Y yang dikemudikan Maulana Albab melaju dari arah barat ke timur. Sebelum kejadian mendadak ada truk trailer nopol H 1976 JI hendak parkir dengan posisi melintang masuk area jalan tol.

Dan diduga sang sopir truk trailer tidak memperhatikan arus lalu-lintas dari arah yang berlawanan. Karena jarak terlalu dekat langsung terjadi tabrakan. Akibat kejadian ini kondisi mobil Toyota Inova yang ditumpangi KH Imron Jamil ringsek mengalami kerusakan parah. (pr)