Beranda News Polisi Buru Pembunuh Susanti Keluarga Minta Di Hukum Mati

Polisi Buru Pembunuh Susanti Keluarga Minta Di Hukum Mati

662
0

SIAGAINDONESIA.COM – Polisi kini langsung memburu pelaku pembunuh Susanti seorang ibu rumah tangga 30 tahun warga Dusun Jatisari, Desa Karangbanyu, Kecamatan Widodaren, Ngawi. Kasatreskrim Polres Ngawi AKP Indra Najib mengatakan, pihaknya terus menguntit pembunuh untuk segera ditangkapnya.

“Pelaku usai membacok langsung kabur namun kami buru kemana perginya. Tidak ada celah untuk lolos,” terang AKP Indra Najib, Selasa, (26/03/2019).

Pihaknya kini mengumpulkan data-data terduga pelaku dan barang bukti. Sehingga untuk memudahkan pengungkapan motif pelaku menghabisi korban dengan cara sadis. Ujar, Indra Najib semua informasi dikumpulkan termasuk dari para saksi.

Sementara keluarga korban minta pelaku dihukum berat sesuai perbuatanya menghilangkan nyawa korban. Apapun alasanya, pelaku berbuat keji membacok korban dihadapan anak sulungnya Ari yang baru berumur 10 tahun.

“Korban selama ini baik kepada semua baik ke kerabat maupun tetangga. Jadi kaget kalau meninggalnya korban dengan cara seperti itu apalagi almarhum meninggalkan anak-anaknya yang masih kecil dan bungsungya masih berumur lima tahun,” terang Wahyudin kerabat korban.

Ia meminta kalau pelaku tertangkap harus diganjar hukuman mati. Hilangnya nyawa harus dibayar nyawa. Wahyudin membenarkan, pembunuhan itu telah memenuhi unsur perencanaan. Setelah dua hari sebelumnya korban hendak dibunuh pelaku yang memakai cadar dalam aksinya itu. (pr)