Beranda aneka Beauty Preneur Sahabat Abraham Hadirkan Kahiyang Ayu

Beauty Preneur Sahabat Abraham Hadirkan Kahiyang Ayu

115
0

SIAGAINDONESIA.COM Acara Beauty Preneur yang digelar Abraham Sridjaja, menghadirkan putri Presiden Jokowidodo, Kahiyang Ayu, di Gedung Srijaya, Kawasan Mayjend Sungkono, Surabaya, Rabu (27/3/2019).

Abraham Sridjaja, melalui Sahabat Abraham, sengaja mengadakan acara ini untuk para perempuan Kota Pahlawan.

“Acara ini mendapat sambutan hangat dari para perempuan di Surabaya, khususnya para pengusaha perempuan,” terang Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) tersebut.

Abraham mengatakan, jika Beauty Preneur bertujuan memberi pelatihan bagi para perempuan yang ingin menawarkan barang atau jasa untuk mempercantik penampilan pelanggannya.

Mereka diajari cara make up yang sederhana namun tetap elegan.

“Jika kemampuan (skill) pengusaha perempuan ini bagus, tentu usaha yang mereka bangun akan berkembang,” tandas Abraham.

Sementara itu, putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, merupakan inspirasi bagi perempuan masa kini dengan karakter yang membumi.

Pihaknya sengaja menghadirkan Kahiyang Ayu karena ingin menunjukkan kepada warga Surabaya akan kesederhanaan seorang putri presiden.

“Tentunya hal ini diharapkan bisa menginspirasi perempuan di Surabaya,” jelasnya.

Kegiatan ‘beutypreneur’ kali ini diselenggarakan juga oleh para perempuan hebat yang berkecimpung di dunia kecantikan, seperti halnya Kahyang Ayu dan artis sekaligus presenter, Chacha Frederica.

“Kami berharap mereka bisa membagikan ilmunya di Surabaya. Supaya perempuan di Surabaya juga bisa belajar dari mereka,” ujar Caleg DPR RI Daerah pemilihan Jatim 1 (Surabaya-Sidaorjo) ini.

Abraham juga terus berkomitmen untuk memberdayakan dan meningkatkan skill perempuan khususnya di Surabaya.

“Kami lebih menekankan pada program – program untuk perempuan, contohnya kemarin kita bentuk dengan Junior Chamber International itu Walk For Autism 5000 orang. Kita mengajak ibu – ibu dan anak – anak yang autis agar mereka memiliki harapan di Surabaya”, pungkasnya.Pak_Dik