Beranda Arena Alert! Region Jakarta Deklarasikan Diri Di Sirkuit Internasional Sentul

Alert! Region Jakarta Deklarasikan Diri Di Sirkuit Internasional Sentul

192
0
Alert! Region Jakarta Deklarasi
Alert! Region Jakarta Deklarasi

SIAGAINDONESIA.COM Pengguna dan pemilik Kendaraan Toyota All New Rush & Daihatsu All New Terios dan yang berdomisili di Jakarta tergabung dalam Komunitas All New Rush Terios Indonesia (ALERT!) Region Jakarta mendeklarasikan diri mengusung tema dan semangat Freedom Unlimited di Hotel Lorin Sentul dan Sirkuit Internasional Sentul, Sabtu (23/3/19).

Acara deklarasi dimulai dengan sambutan dari Ketua Umum ALERT! Indonesia, Ketua Region ALERT! Jakarta dan perwakilan Lorin Hotel Sentul. Pemotongan nasi tumpeng dan penyampaian resmi Ketua Umum ALERT! Indonesia ini mengesahkan deklarasi ini. Semoga ALERT! Region Jakarta bisa berkarya dan bermanfaat bagi member dan masyarakat luas, Ujar Om Agung sebagai ketua umum ALERT! Indonesia.

Dalam sambutannya Ketua Regional ALERT! Jakarta Om Defri Ardinal mengucapkan terimakasih banyak kepada panitia acara, member ALERT! Jakarta, perwakilan Chapter dan para sponsor yang ikut hadir dan support acara deklarasi ini. Begitu pula terimakasih yang sebesar-besarnya kepada ketua umum ALERT! Indonesia, pihak Lorin Hotel & Manajemen Sirkuit Sentul Internasional.

“Terimakasih juga disampaikan untuk para sponsor: Garda Oto, Meruni Glass, Pitstop, NGK busi, Kaskus, Extra Joss dll. Sepanjang acara para keluarga member bisa menikmati dan menggunakan fasilitas hotel yang sangat baik dan lengkap. Mini waterpark, playground dan kolam menangkap ikan yang membuat keluarga bisa sambil bertamasya,”ucap Ketua Regional ALERT!.

Victory lap Sirkuit Sentul menjadi penutup dalam rangkaian acara deklarasi ini. Para peserta diharapkan untuk berkonsentrasi, menjaga jarak aman, tidak saling mendahului dan tetap menggunakan sabuk keselamatan sesuai aturan tata tertib berkendara,”ungkap Bapak Tinton Soeprapto (CEO SIC) dalam pengarahannya sebelum semua peserta mencicipi aspal sirkuit sentul. Dan terpenting disampaikan bahwa semua pemuda dan warga negara yang baik wajib memiliki wawasan kebangsaan untuk Indonesia kedepan yang lebih baik ungkapan tambahan beliau.

“Semoga ALERT! Jakarta semakin kompak, solid dan membernya bertambah banyak. Kedepan diharapkan dapat menjadi satu komunitas yang bermanfaat dan melakukan kegiatan positif untuk member dan masyarakat luas. Diharapkan juga member ALERT! bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan anti narkoba,” ujar Imam Wahyudi, Humas ALERT! Jakarta.

Acara deklarasi ini dihadiri Ketua Umum ALERT! Indonesia, member ALERT! Jakarta dan perwakilan dari beberapa chapter antara lain: Chapter Bekasi Hebat, Chapter Decor, Chapter Cianjur Jago, Chapter Tangerang, Chapter Cipasera dan Chapter Bandung. Sekitar 90 member hadir dalam acara ini. Para pihak sponsor dan undangan hadir dalam kesempatan ini, antara lain: Bapak Undang Asmara perwakilan dari Lorin Hotel Sentul, Om Adi dari Scuto Lenteng Agung, Om Arif Rachman dari Aura Warna Digital dan yang kami hormati Bapak Tinton Soeprapto sebagai CEO Sentul Internasional Circuit (SIC). @Wn