Beranda Arena Meriahkah HUT TNI AU Ke 73, Tim Volley Wingdikkal Berhasil Raih Juara...

Meriahkah HUT TNI AU Ke 73, Tim Volley Wingdikkal Berhasil Raih Juara I Antar Satuan

194
0
Pertandingan Bola Volley antar Satuan I
Pertandingan Bola Volley antar Satuan I

SIAGAINDONESIA.COM Tim volley dari Wing Pendidikan Pembekalan (Wingdikkal) meraih juara I setelah mengalahkan tim volley Skadron Udara 7 Wing 8 Lanud Suryadarma, pada pertandingan final bola voli antar satuan kedinasan di Lanud Suryadarma dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 TNI Angkatan Udara, yang dilaksanakan di Lapangan voli Lanud Suryadarma, Kalijati, Subang, Jum’at (29/3/19).

Pada babak final pertandingan bola voli antar satuan kedinasan yang mempertemukan tim Wingdikkal dan tim volley Skadron Udara 7 ini berlangsung seru, ketat dan saling mengejar poin pada set-set pertandingan, diset pertama ini dimenangkan oleh Wingdikkal dengan skor 25-23 dan pada set kedua dan ketiga tim Skadron Udara 7 memenangkan skor 18-25, 26-28. tetapi diset keempat sampai di set kelima tim Wingdikkal bisa mengejar ketinggalannya dari tim Skadron Udara 7 dengan skor 25-18 dan 15-9, sehingga dapat mengalahkan lawannya dan Wingdikkal mengukuhkan diri sebagai juara pertama dan Skadron Udara 7 sebagai juara dua dalam pertandingan bola voli antar satuan dinas di Lanud Suryadarma.

Sebelumnya juga telah ditandingkan final merebutkan juara ke tiga dan empat antara tim Voli Dinas Rumah Sakit dr. Hoediyono Lanud Suryadarma melawan tim voli Satpomau Lanud Suryadarma yang dimenangkan oleh tim voli Satpomau dua set langsung dengan skor 25-22 dan 25-23. Pertandingan babak final ini disaksikan langsung oleh Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala, Komandan Wingdikkal Kolonel Kal Hidayat Januardi, Komandan Wing 8 Kolonel Pnb Taufiq Arasj, para Kepala Dinas Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal, Komandan Skadon Udara 7 Letkol Pnb Yanwar serta segenap anggota Lanud Suryadarma dan para suporter dari masing-masing [email protected]