Beranda Arena Melalui Gowes Bersama, Jaga Kebersamaan Antara Satuan TNI – Polri

Melalui Gowes Bersama, Jaga Kebersamaan Antara Satuan TNI – Polri

214
0
Gowes bersama Dankodiklatad
Gowes bersama Dankodiklatad

SIAGAINDONESIA.COM Upaya menjaga kebersamaan antara satuan TNI – Polri dilakukan kembali oleh jajaran Kodiklatad. Hal ini dilakukan dengan melaksanakan gowes bersama yang dilakukan bersama-sama dengan Start dari Makodiklatad dan finish di Pusdik Bekang Cimahi. Dankodiklatad, Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos tampak turut bersepeda bersama dengan peserta lainnya, Jumat (29/3/19).

Dalam sambutannya, Dankodiklatad mengatakan, bahwa kebersamaan silaturahmi TNI – Polri dan instansi sipil dapat terus dijalin dengan melaksanakan kegiatan seperti gowes bersama. Selain itu, beliau mengingatkan agar para peserta dapat berolahraga secara rutin, menghindari pemakaian narkoba sehingga dapat menjaga kesehatan. “Gowes bersama ini untuk memupuk rasa persahabatan dan kerjasama antar instansi serta meningkatkan rasa bela negara dan persatuan di kalangan elemen bangsa,”kata Dankodiklatad.

Acara Funbike dan olahraga bersama satuan TNI Polri dan instansi sipil wilayah Bandung Cimahi berlangsung meriah dengan adanya senam aerobik bersama. Dilanjutkan dengan foto bersama seluruh peserta gowes. Serta untuk menjaga rasa cinta tanah air, maka diadakan pengibaran bendera merah putih bersama seluruh pejabat TNI-Polri dan instansi sipil sambil menyanyikan lagu Bagimu Negeri.

Kegiatan gowes bersama ini dihadiri pula oleh Dirajenad, Brigjen TNI F.F. Fransis Wewengkang, S.E, M.M dan Dirbekangad, Brigjen TNI Helly Guntoro, S.Sos, Kadispsiad, Brigjen TNI Dr. Eri Radityawara Hidayat, M.B.A., MHRMC, pejabat Instansi dari TNI AU, TNI AL, Kepolisian dan Perbankan wilayah Bandung – Cimahi beserta jajaran pejabat Kodiklatad [email protected]