Beranda Politik Prof Dr Tahir Ajak Pilih Caleg DPR-RI, Abraham Sridjaja

Prof Dr Tahir Ajak Pilih Caleg DPR-RI, Abraham Sridjaja

323
0
Abraham Caleg DPR-RI Jatim I, Partai Golkar

SIAGAINDONESIA.COM – Dato Sri Prof Dr Tahir mengajak warga khususnya di daerah pemilihan (Dapil) I Surabaya-Sidoarjo untuk memilih Caleg DPR-RI, dari Partai Golkar, Abraham Sridjaja sebagai wakil rakyat di Senayan. Itu disampaikan Tahir di acara bertajuk “Prospek Ekonomi Indonesia Pasca Pemilu 2019” di Grand City Surabaya, Jumat (29/3/2019), malam.

Alasannya, ekonom yang juga Founder Mayapada Group itu menyebut Abraham ada sosok muda yang akan bisa mengemban kepentingan rakyat. Menurutnya, usianya yang masih sangat muda akan lebih serius memperjuangkan perbaikan nasib rakyatnya yang diwakili.

Menurut Tahir Abraham adalah sosok anak muda yang tidak memikirkan dirinya sendiri. Lulusan S2 Hukum, kalau mau bisa jadi pengacara dan cepat kaya. Tetapi dia memilih menjadi wakil rakyat, berjuang untuk masyarakat.

The future of this country adalah anak muda. Abraham ingin menyumbangkan pikirannya untuk kemajuan negeri. Kalau anda ingin punya calon anak muda sebagai anggota DPR, pilihlah Abraham.
Mari kita dukung Abraham untuk menjadi anggota dewan,” ajak Tahir.

Abraham rangkul elemen Millenial

Selanjutnya, Tahir juga mengingatkan agar pemilik hak pilih untuk tidak golput di Pemilu April nanti. Menyalurkan hak suara adalah bukti ikut serta menjaga demokrasi di negeri ini.

“Pesan saya gunakan hak pilih, nyoblos dulu, tangannya harus biru dulu. Jangan langsung perfu ke luar negeri, tetapi tidak memilih atau tidak nyoblos,” ajak Tahir.

Sementara, kepada wartawan Abraham mengatakan telah menyiapkan sejumlah program untuk diterapkan guna memajukan masyarakat. Disebut ada empat program disiapkan dalam visi misi, termasuk membangkitkan anak-anak muda millenial menuju sukses.

“Bisa download di google playstore, Sahabat Abraham, ada sejumlah program termasuk bimbingan gratis mulai SD, SMP, SMA, masyarakat, CPNS, TNI, POLRI. Kemudian, Fogging lingkungan. Pelatihan UMKM, dan ada 1300 titik untuk lapangan pekerjaan, semuanya 100 persen gratis,” urai Abraham.tji