Beranda Headline Prabowo: Rakyat Nggak Punya Uang Karena Dihabisin Elit Politik

Prabowo: Rakyat Nggak Punya Uang Karena Dihabisin Elit Politik

163
0
Prabowo Subianto.

SIAGAINDONESIA.COM Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengatakan bahwa uang negara ini sudah dihabiskan oleh para elit politik.

Pernyataan ini disampaikan Prabowo dalam kampanye akbar di Stadion Glora (GOR) Delta Sidoarjo, Minggu (31/3/2019) yang dihadiri ribuan massa dari Jawa Timur.

“Walaupun tampang-tampang kalian (rakyat) tampang nggak punya uang, beda dengan mereka elit-elit politik yang suka habisin uang,” tegas Prabowo.

Prabowo lantas menjelaskan bahwa bangsa Indonesia telah dikuasai elit-elit yang tidak cinta pada bangsanya sendiri.

“Elit yang tidak cinta rakyatnya sendiri. Aku tahu kumpulnya dimana. Dia cerita sama kita berapa duit, sogok menyogok kita tahu. Saudara-saudara sekalian, kekayaan Indonesia tidak tinggal di Indonesia,” serunya.

Prabowo lantas menceritakan betapa terharunya dia saat dikasih uang oleh tukang cendol, yang menurutnya lebih memilih perjuangan dan perubahan untuk negara dibandingkan para elit.

“Saya terharu, bukan karena saya kasi duit. Tapi karena rakyat yang ngasih ke saya. Budi tukang cendol memberi uang yang dititipkan ke pak Priyo. Katanya, ‘ini sumbangan saya Rp 50 ribu satu lembar untuk Prabowo’. Mungkin (uang itu) penghasilan dia satu hari,” tandasnya.guh