Beranda Headline Besok, Jokowi Temui Ribuan Pendukungnya Untuk Nobar di Ngawi

Besok, Jokowi Temui Ribuan Pendukungnya Untuk Nobar di Ngawi

410
0

SIAGAINDONESIA.COM – Dijadwalkan Joko Widodo (Jokowi) akan menyapa ribuan pendukungnya di Ngawi, Jawa Timur, Selasa besok, (02/04/2019). Calon presiden nomor 01 tersebut bakal didampingi Ibu Iriana Jokowi untuk nonton bareng (nobar) film biografi Jokowi di GOR Bung Hatta Jalan Ir Soekarno Ngawi (ring road).

“Besok beliau mau nobar dan dibuka untuk masyarakat umum. Kalau filmnya tentang perjalanan Pak Jokowi menjadi presiden,” terang Dwi Rianto Jatmiko Ketua Timses Jokowi-Ma’ruf Amin wilayah Ngawi, Senin, (01/04/2019).

Kedatangan Jokowi secara langsung ke Ngawi ungkapnya, sebagai satu apresiasi positif di masa kampanye ini. Terlebih memberikan dampak plus terhadap percepatan pembangunan kolektif di Ngawi khususnya infrastruktur. Sisi lain beber Antok sapaan akrabnya, kehadiran Jokowi di kota keripik (Ngawi-red) sudah tepat sebagai basisnya kaum agamis dan nasionalis.

“Harapanya luar biasa. Mengingat keberadaan nasionalis agamis di Ngawi cukup kompak dan sinergis beberapa tahun terakhir. Sehinga dilihat dari politisnya sangat mengena,” bebernya.

Bahkan kata Antok, target perolehan suara 70 persen untuk Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 diprediksi mudah didapat. Ia pun membenarkan salah satu lumbungnya suara capres 01 memang ditangan Muslimat NU. Terlebih, Khofifah Indar Parawansa yang notabene Gubernur Jawa Timur sejak awal secara terbuka memberikan dukunganya kepada Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Nobar di GOR besok itu juga dihadiri langsung Ibu Khofifah, Eric Tohir Ketua TKN dan beberapa tokoh nasional lainya. Selain itu kalangan milenial juga hadir maka dipastikan ada 6 ribu orang lebih,” pungkas Antok. (pr)