Polisi Mengevakusi Jenazah Laki-laki dalam Koper

SIAGAINDONESIA.COM Warga Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar digegerkan dengan penemuan mayat yang dibungkus dalam koper, Rabu (03/04). Mayat ini pertema kali ditemukan oleh Imam warga sekitar saat hendak mencari rumput di pinggir sungai.

Sekitar pukul 07.00 WIB Imam hendak mencari rumput, namun melihat ada kaki dari dalam koper. Melihat ada jenazah Imam kemudian memberitahu warga yang lain dan melaporkan ke pihak desa dan dilanjutkan pihak kepolisian. “Tadi saya dilapori ada mayat dalam koper, lalu kami melaporkan ke pihak kepolisian,” ungkap Kepala Desa Karangbendo, Edi Sucipto di lokasi kejadian, Rabu (03/04).

Polisi yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari pemeriksaan sementara di lokasi diketahui jenazah ini laki-laki. Jenazah ini tidak juga tidak menggunakan pakaian. Diperkirakan korban ini masih berusia 20 tahunan.

“Untuk korban masih muda, namun penyebab kematian, masih menunggu hasil otopsi,” ungkap Kasat Reskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono, SH, MH.

Setelah dievaluasi, jenazah tanpa identitas ini kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Blitar, Mardi Waluyo.oby