Beranda News Prabowo Sandiaga Siapkan Jurus Pamungkas Menangkan Pilpres 2019

Prabowo Sandiaga Siapkan Jurus Pamungkas Menangkan Pilpres 2019

140
0

SIAGAINDONESIA.COM Cawapres no urut 02, Sandiaga Uno mengaku menyiapkan jurus pamungkas untuk membuat Paslon Capres dan cawapres 02 makin leading dan tetap utuh hingga waktu penjoblosan dan penghitungan .

“Kita sudah siapkan , senjata pamungkas kita untuk menjaga suara dan semakin menaikkan suara kita,” ungkap Sandiaga Uno, kepada wartawan Minggu (31/3/2019)

Lantas apa senjata pamungkas yang disiapkan oleh Paslon 02 ini, Sandiaga lebih jauh menegaskan bahwa Prabowo dan Sandiaga akan fokus pada sosialisasi visi misi ekonomi dan tidak akan bicara di luar konteks visi misi. Melakukan kampanye yang gembira suka cita tidak ada tone yg negatif meyakinkan masyarakat untuk bersama masyarakat membuat perubahan di 17 April 2019

“Kami akan fokus pada ekonomi , dan tidak melayani pembicaraan diluar dari pesan utama kita. Kita tidak ingin menjelang coblosan malah makin panas. sekarang harus hadirkan yang sejuk sejuk yang gembira, Prabowo Sandi tidak boleh memunculkan statmen panas. Kita ajak masyarakat untuk paham kita akan lakukan perubahan,” tegasnya.

Sandi mengatakan apapun pilihan masyarakat harus dihargai “kita jangan munculkan gesekan, kita hormati perbedaan pilihan kita. kita anggap ini sebagai kekayaan dan keragaman bangsa kita,” kata Sandiaga lagi.

Cawapres ganteng ini kembali  menegaskan  komitmen Prabowo Sandi untuk  melakukan perubahan dibidang ekonomi, kesempatan kerja, “Kita tidak hanya menonjolkan  pada infrastruktur, tapi mencari solusi untuk masyarakat atas persoalan yg dihadapi. seperti harga harga yang memberangkatkan masyarakat,” katanya.

Menurut Sandi sebagai negara yang kaya raya harusnya pemerintah mampu memberikan kesejahteraan dimana rakyat bisa mendapatkan biaya biaya kebutuhan dengan murah

“Misalnya biaya listrik dan biaya biaya hidup yang membebani ibu rumah tangga. Prabowo sandi akan tuntaskan tingginya harga harga, langsung pada akarnya. Kita akan tingkatkan pasokan pangan dan energi, pastikan Indonesia yang kaya bisa berikan biaya ekonomi yang terjangkau pada masyarakat. semuanya serba murah,” ungkap nya.

Sementara itu saat ditanya optimismenya usai kampanye terbuka di Sidoarjo, Sandi meyakini masyarakat Jatim punya visi yang sama dengan Prabowo Sandiaga,  yaitu melakukan perubahan. Dan dirinya optimis mereka sudah dewasa untuk menentukan pilihan.

“Meski banyak kepala daerah di Jatim yang cenderung dukung Paslon no 01, namun saya yakin mereka tidak bisa begitu saja bisa dipaksa untuk sejalan dengan para kepala daerah tersebut. Masyarakat Jatim itu sudah bisa menentukan pilihannya secara dewasa. meski kepala daerahnya ke Paslon lain, ya tidak otomatis masyarakat juga akan sama. saya optimis Prabowo Sandi di Jatim menang,” pungkasnya. Nang