Beranda alutsista Dandim 0501/JP BS Pimpin Laporan Korps Kenaikan Pangkat Anggota

Dandim 0501/JP BS Pimpin Laporan Korps Kenaikan Pangkat Anggota

116
0
Dandim 0501 JP BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana berikan selamat kepada anggotanya naik pangkat
Dandim 0501 JP BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana berikan selamat kepada anggotanya naik pangkat

SIAGAINDONESIA.COM Komandan Kodim 0501/JP BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana pimpin laporan korps kenaikan pangkat anggota Kodim 0501/JP BS periode 1 April 2019 di aula Makodim Jl Selaparang Blok B 11Kav 1, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (1/4/19).

Dalam sambutannya Dandim 0501/JP BS menyampaikan, selamat kepada seluruh anggota yang mendapatkan kehormatan berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, semoga prestasi ini dapat menginspirasi dan memotivasi diri supaya lebih giat dalam berdinas.

“Kenaikan pangkat adalah satu kehormatan yang diberikan oleh negara atas dedikasi para anggota sekalian dalam bertugas, jadikan hal ini sebagai satu pijakan untuk berbuat lebih baik lagi bagi diri khususnya dan TNI pada umumnya,”kata Dandim.

Dandim mengucapkan terimakasih kepada para istri anggota yang telah memberikan dukungan kepada para suaminya sehingga mampu melaksanakan dinas dengan baik. “Keberhasilan seorang suami tak lepas dari dukungan istri dan segenap keluarga dirumah, jadi saya ucapkan selamat untuk anggota dan keluarga semoga ini menjadi berkah untuk keluarga kalian,”ucapnya.

Anggota yang melaksanakan acara kenaikan pangkat ini sebanyak 40 orang baik dari pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama. Mayor Arh Saryono mewakili anggota yang naik pangkat mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kenaikan pangkat pada hari ini.”Semoga dengan pangkat yang baru kami mampu berbuat lebih baik lagi untuk satuan tercinta Kodim 0501/ JP BS,”jelas Mayor Arh Saryono.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kasdim 0501/ JP BS beserta seluruh Pasi Kodim dan Danramil, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV PD Jaya beserta pengurus dan perwakilan anggota Kodim 0501/ JP BS dan jajaran.

Usai acara selesai dilanjutkan dengan ramah tamah di teras belakang Makodim yang telah ditata rapi dengan menu yang beragam. Tidak ada acara protokoler yang kaku, Dandim sendiri yang mengajak seluruh anggota untuk menikmati hidangan yang telah disediakan sehingga tercipta suasana kekeluargaan yang [email protected]