Beranda aneka Caleg ini Puji Aksi Bonek Lempar Ribuan Boneka untuk Penderita kanker

Caleg ini Puji Aksi Bonek Lempar Ribuan Boneka untuk Penderita kanker

149
0

SIAGAINDONESIA.COM – Hujan boneka saat jeda laga Persebaya vs Tira Persikabo di babak 8 besar Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat (29/3/2019) mendapat apresiasi dari Citra Oktavia Mochtar.

Calon Legislatif DPR RI daerah pemilihan Jatim 1 Surabaya Sidoarjo Fraksi PDI Perjuangan nomer urut 8 ini menuturkan dengan adanya aksi membuat dirinya peduli terhadap penderita kanker anak anak.

“Saya respect sama aksi lempar boneka ini selain sangat seru. Tapi dengan cara seperti itu Kita dapat berbagi dengan sesama terutama terhadap penderita kanker,” ujar putri pertama dari pasangan Mochamad Mochtar dan Mawar ini.

Perempuan yang pernah mengenyam pendidikan di Universitas Surabaya (Ubaya)ini menegaskan bahwa moment pelemparan ribuan boneka itu bukan sekadar pencitraan.

“Aksi itu saya rasa bukan pamer ya. Tapi itu nantinya buat kita semua agar kita semua benar benar peduli terhadap penderita kanker. Dan itu yang membuat saya bangga jadi Bonita dan bagian dari Bonek ,” ucap Caleg nomer urut 8 ini.

Selain itu moment pelemparan boneka untuk penderita kanker tersebut juga bisa menjadi inspirasi atau contoh bagi klub sepak bola yang lainnya untuk dapat berbagi dengan sesama.

Selain aksi pelemparan ribuan boneka alumnus Fakultas Ilmu Ekonomi Universitas Surabaya (Ubaya) ini mwnambahkan kemenangan Persebaya 3 – 1 atas Ps Tira membuat dirinya sangat lega.

“karena waktu itu Persebaya pernah kalah melawan Ps tira di kandang sendiri, akan tetapi sekarang kita bisa membalikkan kemenanga melawan ps tira,” tutur Caleg Muda ini. Akhir kata di sela pertemuan dengan perempuan yang yang sedang melanjutkan pendidikan S2 ilmu politik di Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, Jawa Timur ini berkata tidak ada kata mengeluh untuk Persebaya.

Kalau kata saya “gak onok sambate lek gawe persebaya” WANI ,” pungkasnya. (Dhimas Prsaja)