Beranda alutsista Danpusterad Pimpin Korps Kenaikan Pangkat Bagi 18 Personel TNI Dan PNS

Danpusterad Pimpin Korps Kenaikan Pangkat Bagi 18 Personel TNI Dan PNS

101
0
Danpusterad menyematkan tanda pangkat bagi anggota naik pangkat
Danpusterad menyematkan tanda pangkat bagi anggota naik pangkat

SIAGAINDONESIA.COM Pusterad gelar upacara korps raport kenaikan pangkat bagi 18 personel TNI dan PNS periode 1 April 2019 di lapangan upacara Mapusterad Jln. Raya Setu Cipayung, Jakarta Timur, Senin ( 1/4/19).

Korps rapot kenaikan pangkat ini dipimpin langsung oleh Danpusterad Mayor Jenderal TNI Arif Rahman, M.A dalam amanatnya mengatakan, bahwa laporan korps ini merupakan tindak lanjut dari Surat Keputusan Kasad No : Kep/293/III/2019 tanggal 20 Maret 2019 ditindaklanjuti dengan Sprint Danpusterad No : Sprin/412/III/2019 tanggal 28 Maret 2019 tentang kenaikan pangkat yang diantaranya 4 orang golongan Perwira, 9 orang Bintara, 3 orang Tamtama dan 2 orang PNS.

“Kenaikan pangkat ini merupakan suatu kehormatan dan penghargaan yang diberikan pimpinan Angkatan Darat kepada personel TNI maupun PNS, yang mampu menunjukan prestasi dan dedikasinya sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya, serta dituntut peningkatan kualitas diri, kinerja, pengetahuan dan loyalitas dalam bersikap maupun bertindak serta terkandung unsur moral yang baik, kejujuran dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas,”kata Danpusterad.

Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Letkol Inf Drs. Rahadian Fahmy dkk. menginisiasi acara syukuran ditandai dengan doa dan makan bersama di Aula Gajahmada Mapusterad.

Turut hadir mendampingi Danpusterad diantaranya Wakil Komandan Pusterad Brigjen TNI Joko Warsito, Sekretaris Pusterad, Kolonel Inf Veri Sudijanto, S.I.P.,M.Si., Ir Pusterad Kolonel Czi Lalu Rudi Irham Srigede, S.T.,M.Si, para Staf Ahli, para Direktur Pusterad, Dansatintelter Kolonel Inf I Made Riawan, S. Psi., dan seluruh personel jajaran Mapusterad. @wn.