Beranda Headline Antok Ungkap Kedekatan Jokowi Dengan Warga Ngawi

Antok Ungkap Kedekatan Jokowi Dengan Warga Ngawi

444
0

SIAGAINDONESIA.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) sekaligus calon presiden nomor urut 01 dipastikan menghadiri nonton bareng di GOR Bung Hatta Ngawi bersama Ibu Iriana Jokowi Selasa ini, (02/04/2019), sekitar pukul 19.00 WIB.

Kedatangan Jokowi ke Ngawi selama pemerintahanya terhitung sudah kesekian kalinya sejak menjabat. Dwi Rianto Jatmiko/Antok Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin Kabupaten Ngawi mengungkap alasan sering menyambangi Ngawi.

“Kalau Pak Jokowi saya rasa mempunyai emosional dengan masyarakat Ngawi jadi wajar kalau sering ke sini. Sebelum maupun ketika menjabat sebagai presiden beliau ini mempunyai satu histori di Ngawi,” terang Antok.

Dikatakan bentuk emosional beber Antok, ketika masih menjadi pengusaha meubeler di Solo keberadaan Jokowi sering mencari bahan baku (kayu-red) dari Ngawi. Bahkan Jokowi cukup hafal dengan wilayah Ngawi yang menjadi bagian daerah Jawa Timur paling barat ini.

Dengan alasan itu kata Antok yang juga Ketua DPRD Ngawi target 70 persen suara untuk Jokowi-Ma’ruf Amin diprediksi mudah dikantongi. Apalagi dilihat peta politiknya, Ngawi cukup dikenal sebagai wilayah kaum nasionalis dan agamis.

“Hubungan antara masyarakat di Ngawi ini cukup harmonis ya baik kaum agamisnya dan nasionalis. Mudah-mudahan dengan modal awal inilah menjadi satu kekuatan untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin,” pungkasnya. (pr)