Beranda aneka Laka Bus, Semua Penumpang Teridentifikasi 2 Meninggal 14 Luka-Luka

Laka Bus, Semua Penumpang Teridentifikasi 2 Meninggal 14 Luka-Luka

418
0

SIAGAINDONESIA.COM – Kecelakaan tunggal Bus Sugeng Rahayu yang terjun ke bawah jembatan Sidowayah, Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi yang terjadi sekitar pukul 02.00 WIB, Rabu, (03/04/2019), akhirnya polisi berhasil mengidentifikasi semua penumpang.

Dari kecelakaan tersebut 2 penumpang meninggal dan 14 penumpang lainya mengalami luka-luka dan saat ini dirawat di RS At Tin Husada Ngawi.

Dua penumpang yang meninggal masing-masing atas nama Liliek Larmining (51) perempuan asal Kelurahan Kejuron, Kecamatan Taman, Kota Madiun. Korban ini meninggal dilokasi kejadian sesaat bus terjun ke sungai.

Dan yang meninggal satunya lagi saat mendapat perawatan di RS At Tin Husada atas nama Nasrudin (25) pria asal Desa Wirogomo, Kecamatan Banyubiru, Semarang.

“Siang ini kita upayakan evakuasi badan bus dari sungai memakai crane mengingat dari lokasi yang ada. Sedangkan semua korban sudah teridentifikasi,” terang Kasatlantas Polres Ngawi AKP Yanto Mulyanto, Rabu, (03/04/2019).

Diterangkan, kecelakaan tunggal ada unsur kelalaian dari pihak pengemudi Bus Sugeng Rahayu nopol W 7094 UZ. Sang sopir Purwanto (50) warga Kelurahan Manisrejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat.

Ketika sampai ditikungan jembatan Sidowayah laju bus kehilangan keseimbangan dan menabrak pagar jembatan dan terjun ke sungai.

“Ketika sampai ditikungan jembatan Sidowayah sopir bus tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya diduga mengantuk. Langsung saja menabrak pagar jembatan dan terjun ke sungai,” pungkasnya. (pr)