Beranda News Diduga Tewas 3 Hari Lalu, Mayat Mr X Ditemukan Membusuk Ditumpukan Sampah...

Diduga Tewas 3 Hari Lalu, Mayat Mr X Ditemukan Membusuk Ditumpukan Sampah Sungai Gedangan

135
0
Mayat Dalam Kondisi Membusuk Diantara Tumpukan Sampah Sungai Depan Kantor Kecamatan Gedangan, (foto: Ad)

SIAGAINDONESIA.COM Mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki yang mengapung di sungai diantara tumpukan sampah, tepat depan Kantor Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo ditemukan warga sekitar, Kamis (4/4/2019).

Saat ditemukan siswa SD sekitar pukul 08.28 WIB itu kondisi mayat sudah dalam kondisi membusuk. Riko, salah satu petugas Satpol PP Kecamatan Gedangan mendapat laporan jika ada seperti tangan diantara tumpukan sampah tersebut.

“Pak.. Pak.. Ada tangan di tumpukan sampah sungai itu lho, katanya,” kata Riko menirukan siswa SD saat melaporkan penemuan.

Setelah dicek ke lokasi, ciri-ciri mayat mr x mengenakan kaos warna hitam dan celana pendek. Saat dipastikan kebenarannya, Riko lantas melaporkan kepada Kepolisian yang pada saat itu di sekitar lokasi penemuan.

Setibanya di lokasi, dibantu warga petugas langsung melakukan evakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Jatim. Mayat diduga tewas lebih dari tiga hari.

Sampai berita ini diturunkan, petugas masih enggan berkomentar terkait penyebab kematian korban. Petugas masih melakukan penyelidikan dan menunggu dari hasil visum.

“Tunggu nanti apa hasil visumnya mas. Kami belum bisa asal menduga-duga,” kata Kanit Reskrim Polsek Gedangan, Ipda Supratman saat dikonfirmasi awak media. Ady