Beranda News Curiga Bau Menyengat, Warga Kedung Mangu Surabaya Temukan Arifin Tewas Membusuk Dalam...

Curiga Bau Menyengat, Warga Kedung Mangu Surabaya Temukan Arifin Tewas Membusuk Dalam Rumah

286
0
Korban Tewas Membusuk Dengan Kondisi Telanjang Di Kamarnya, (foto: Ad)

SIAGAINDONESIA.COM Warga Jalan Kedung Mangu Gang II, Kelurahan Sidotopo Wetan, Kecamatan Kenjeran, Surabaya, dihebohkan dengan bau busuk yang menyengat dalam sebuah rumah.

Achmad Arifin (39) ditemukan meninggal dunia dalam kondisi membusuk. Diduga korban telah meninggal sejak lama, pasalnya warga sekitar tidak mengetahui kabar korban.

Bau busuk tersebut diketahui pertama kali oleh Nurul, salah seorang ibu rumah yang melintas depan rumah korban. Nurul kemudian melaporkan kepada Ketua RT setempat. Untuk memastikan, mereka pun bergegas ke sumber bau.

Saat ditemukan warga, Arifin meninggal dalam keadaan telanjang di kamarnya.

“Sebagai keterangan saksi, awalnya ibu nurul lewat didepan dirumah korban tiba tiba tercium bau yang tidak sedap,” kata Eddy Christijanto, Kepala BPB Linmas Pemkot Surabaya, Sabtu (6/4/2019).

Tim Inavis Polrestabes Surabaya, serta sejumlah petugas Polsek Kenjeran pun segera menuju ke lokasi untuk olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan proses identifikasi korban.

“(Kemudian dilaporkan) ke jajaran terkait untuk tindak lanjut dan menghubungi pihak keluarga,” imbuhnya.

Kapolsek Kenjeran, Kompol H. Cipto, SH., menerangkan setelah dilakukan visum luar oleh dokter tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Korban meninggal diduga karena punya riwayat penyakit diabet.

“Korban meninggal karena sakit diabetes. Kami menduga demikian, ada luka menyerupai borok pada kaki korban,” kata Kompol Cipto, Sabtu (6/4).

Selanjutnya, petugas membawa jenazah korban ke kamar mayat RSUD dr Soetomo Surabaya. Ady