Beranda aneka Sambut HUT TNI AU Ke 73, TNI AU Ajak Masyarakat Ikut Joyflight...

Sambut HUT TNI AU Ke 73, TNI AU Ajak Masyarakat Ikut Joyflight Di Pesta Rakyat

106
0
Kadispenau Marsma TNI Ir Novian Samyoga
Kadispenau Marsma TNI Ir Novian Samyoga

SIAGAINDONESIA.COM Ribuan masyarakat tumpah ruah untuk ikut bergembira bersama dalam Pesta Rakyat yang digelar TNI Angkatan Udara dalam rangka menyambut HUT Ke 73 TNI AU di Skuadron 45 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (6/4/19).

Tahun ini HUT TNI AU ke 73 sangat berbeda pada tahun sebelumnya dilakukan secara sederhana, namun tidak menghilangkan makna ini. Khususnya kedekatannya dengan masyarakat mengingat TNI adalah milik rakyat.

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara (Kadispenau) Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga mengatakan, bahwa TNI AU mengundang masyarakat untuk memeriahkan dalam Pesta Rakyat ini.

”Kami akan menggelar sejumlah atraksi yang digelar untuk menghibur rakyat seperti terjun payung, para motor, joyflight bersama masyarakat, kita juga adakan pengobatan gratis bagi masyarakat yang berobat,” kata Kadispenau saat di temui dalam pesta Rakyat.

Kadispenau menambahkan, sementara upacara HUT TNI AU ke-73 pada 9 April nanti akan dilaksanakan secara sederhana di Markas Besar TNI AU (Mabesau) Cilangkap, Jakarta Timur.

“Untuk tahun ini, karena HUT TNI AU berdekatan dengan pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) yang jatuh pada 17 April mendatang, maka upacara HUT TNI AU pun dilaksanakan secara sederhana di Mabesau,”[email protected]