Beranda aneka Antok ‘Ngontel’ Bareng Kampanyekan Jokowi-Ma’ruf

Antok ‘Ngontel’ Bareng Kampanyekan Jokowi-Ma’ruf

247
0

SIAGAINDONESIA.COM – Di masa injury time coblosan Pemilu 2019 berbagai cara dilakukan para timses menggalang masa pendukung. Seperti yang dilakukan Dwi Rianto Jatmiko/Antok Ketua Timses Jokowi-Ma’ruf Amin Kabupaten Ngawi menggelar ngontel bareng bersama ratusan pendukungnya, Minggu, (07/04/2019).

Start/finish didepan paseban kediaman dari Ketua DPC PDIP Kabupaten Ngawi tersebut di Desa Semen, Kecamatan Paron, Ngawi. Menurut Antok dengan ngontel bareng menyusuri rute pedesaan secara langsung turut mensosialisasikan suksesnya pesta demokrasi lima tahunan itu.

“Bersama ratusan pecinta ontel ini bersama-sama menyatukan komitmen menuju kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin sesuai yang kita targetkan. Sekaligus sebagai satu ajang olahraga bareng,” terang Antok.

Terangnya, untuk wilayah Ngawi bersama semua komunitas termasuk pecinta sepeda lawas/ontel maupun partai pendukung ditargetkan 70 persen suara untuk calon presiden nomor urut 01 itu. Dengan target suara yang dipasang jelasnya, bisa didapat bahkan sesuai survey internal bakal melebihi 70 persen.

Pada kesempatan ngontel bareng ini tampak hadir diantaranya Budi Sulistyono/Kanang Wakil Ketua DPD PDIP Jatim yang juga Bupati Ngawi. Ngontel bareng bersama ratusan pendukung mengkampanyekan Jokowi-Ma’ruf Amin kata Kanang sebagai ajang menyehatkan.

“Jokowi-Ma’ruf menang, kita menang dan badan kita sehat. Saya kira apa yang ditargetkan untuk kemenangan 01 akan tercapai bersama masyarakat Ngawi,” pungkas Kanang. (pr)