Beranda aneka Makin Matang, TLCI Chapter Surabaya Launching Logo Jambore Nasional

Makin Matang, TLCI Chapter Surabaya Launching Logo Jambore Nasional

101
0

SIAGAINDONESIA.COM Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Chapter Surabaya secara resmi melaunching logo jambore nasional keempat TLCI di Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya, Sabtu (6/4/2019).

Logo tersebut menampilkan lambang Tugu Pahlawan serta Sura dan Baya dalam satu lingkaran sebagai semangat persaudaraan. Motto seduluran saklawase menjadi jargon yang akan memperkokoh solidaritas anggota TLCI khususnya Chapter Surabaya.

“Kita ingin menyajikan jambore yang semakin hari semakin baik dan menarik,” terang drg Marcello Wibowo, Ketua TLCI Chapter Surabaya.

2000 peserta ditargetkan turut hadir pada acara jambore yang akan digelar 9-10 November 2019 di Kenpark nanti. Angka tersebut juga sebagai upaya pemecahan rekor unit terbanyak versi Museum Rekor Indonesia (Muri).

Jambore nasional bakal melibatkan anggota TLCI dari 23 Chapter di seluruh Indonesia serta perwakilan pecinta Toyota Land Cruiser dari beberapa negara tetangga.

Sementara itu, Ketua II Jambore TLCI, Edy Kapau, mengatakan, langkah launching logo ini merupakan awal bagi TLCI Chapter Surabaya untuk menyajikan persiapan yang lebih matang sebagai penyelenggara. Berusaha maksimal memberi yang terbaik dari TLCI untuk TLCI.

“Semoga menjadi awal bagi kita untuk mempersiapkan lebih matang lagi dengan hadirnya anggota TLCI pusat maupun Sekdaprov yang turut hadir di acara ini,” ujarnya.Pak_Dik