Beranda Headline Ketua GRS : Disini ada Cerita Masa Sulit Risma dan Joko Widodo

Ketua GRS : Disini ada Cerita Masa Sulit Risma dan Joko Widodo

132
0

SIAGAINDONESIA.COM – Ketua GRS ( Gerakan Rakyat Surabaya ) H.Muhamad Mochtar bersihkukuh mendukung Presiden Joko Widodo satu periode lagi memimpin Indonesia dalam Kontestasi Pilpres 2019 yang tinggal menghitung hari saja.

Mat Mochtar menyatakan sikap politik mendukung dan siap memenangkan Paslon nomor urut 01 Joko Widodo Presiden dan KH.Makruf Amin sebagai Wakil Presiden Periode (2019 – 2024 ) Minggu (07/04/19) bertempat di Jln.Bulak Banteng Kidul, Kenjeran Surabaya.

Relawan yang pernah memenangkan Tri Rismaharini menjadi Wali Kota Surabaya ini mendukung Presiden Jokowi untuk kembali memimpin periode kedua mendatang.

Saya katakan dalam deklarasi ini mari semuanya dukung Pasangan Bapak Joko Widodo dan KH Maruf Amin.

“Karena beliau dulu juga sebelum jadi Presiden pernah disini dan kami dari kampung Bulak Banteng ini semua siap memenangkan Ir.Joko Widodo sebagai Presiden dan KH.Makruf Amin sebagai Wakil Presiden pada Pemilu kali ini.

Selain itu saya harapkan juga masyarakat yang hadir akan memenangkan Caleg DPR RI Dapil 1 Jatim Citra Oktavia Muchtar.SE. yang merakyat ,” ujarnya saat memberikan sambutan politiknya.

Tak hanya itu Koordinator Relawan Risma ini juga mengajak masyarakat yang hadir untuk menolak paham radikal yang bertentangan dengan Pancasila.

” Ya mari kita bersama Tolak Berita Hoax dan mari mendukung aparat TNI/POLRI dalam mengamankan pemilu serta menjaga keutuhan NKRI,” tegas Mat Mochtar sapaan akrab relawan PDI Perjuangan dari Surabaya Utara ini.

Alasan lain dirinya berpihak kepada pemerintahan Presiden Joko Widodo selama di PDI Perjuangan Organisasi ini menurutnya berpihak kepada masyarakat kecil. “Pak Joko Widodo ini dulunya anaknya tukang kayu dan dari orang yang miskin akhirnya berangkat jadi Presiden. Bu risma juga anaknya penjual bunga yang juga wong cilik tapi akhirnya dia jadi Walikota Surabaya. Mereka berdua pernah kenal saya dan saya kenal mereka berdua ini bersih anti korupsi,” tegasnya.

Dia menekankan agar seluruh warga Bulak Banteng dan sekitar serta Pengurus GRS wajib mendukung penuh kepemipinan Ir.Joko Widodo untuk menjabat Dua Periode.

Dalam deklarasi yang digelar di perkampungan padat penduduk itu dihadirkan juga Bazzar Rakyat serta orkes dari Arjun Surabaya. Sore itu nampak disetiap sisi depan rumah warga berkibar bendera bergambar kepala banteng moncong putih mulai dari yang berukuran kecil hingga jumbo dan sejumlah balliho Caleg sepéti Untung, Baktiono, Armuji dan Citra Oktavia Mochtar yang meupakan politisu dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) (Dhìmas)