Beranda aneka Budayakan Lingkungan Bersih Dan Sehat, Danramil 04/JA Gelar Apel Grebeg K3

Budayakan Lingkungan Bersih Dan Sehat, Danramil 04/JA Gelar Apel Grebeg K3

87
0
Apel Grebeg K3
Apel Grebeg K3

SIAGAINDONESIA.COM Kapten Inf. Sugiyanto Danramil 04/Jatiasih, Camat Nesan Sujana, S.T., M.T. dan Kapolsek pimpin apel Grebeg K3 (kebersihan, keindahan dan ketertiban) di lapangan kantor Kecamatan Jatiasih, Sabtu (5/4/19).

Personel Koramil 04/JA, Polsek dan ratusan ASN (aparatur sipil negara) dari enam wilayah kelurahan sekecamatan Jatiasih mengikuti apel tersebut.

Camat Jatiasih memberi arahan kepada semua peserta apel Grebeg K3 agar mengerjakan tugas ini dengan sungguh-sungguh dan serius dengan hasil maksimal, Lingkungan Kecamatan Jatiasih saat ini banyak yang harus dibenahi dan dibersihkan. Aparatur sipil negara, Koramil dan Polsek Jatiasih bekerja sama membersihkan lingkungan di Kecamatan Jatiasih.

Dalam kesempatan ini Danramil 04/Jatiasih berharap mohon dukungan dan kerjasamanya sehingga dapat membangun Jatiasih yang lebih baik.”Kegiatan K3 ini untuk membudayakan lingkungan disekitar kita selalu bersih dan sehat,”kata Danramil 04/Jatiasih.

Sementara peserta dari unsur linmas dan lingkungan hidup ikut juga turun ke wilayah kompleks PGP Kelurahan Jatirasa. Mereka membersihkan selokan dan jalan lingkungan.
Acara Grebeg K3 juga menjangkau wilayah Pasar Jatiasih dan kompleks ruko di wilayah Kelurahan Jatirasa dan Kelurahan [email protected]