Beranda Headline Giliran Avriellya Jadi Saksi Sidang 3 Mucikari Vanessa Angel

Giliran Avriellya Jadi Saksi Sidang 3 Mucikari Vanessa Angel

155
0
Avriellya Shaqqila Bersama Dua Penyidik Polda Jatim Saat Di Ruang Jaksa PN Surabaya, (foto: Ad)

SIAGAINDONESIA.COM Tiga orang terdakwa, Endang Suhartini atau Siska, Tentri Novanta alias TN dan Intan Permatasari Winindya Chasanovri alias Nindy, merupakan mucikari pada kasus prostitusi online yang menyeret artis Vanessa Angel kembali menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Senin (8/4/2019)

Sidang dengan agenda keterangan saksi ini berlangsung tertutup di ruang Garuda 1 PN Surabaya. Rencananya ada 8 orang saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejati Jatim. Mereka adalah Avriellya Shaqqila seorang model majalah dewasa, Vanessa Adzania alias Vanessa Angel dan 4 orang penyidik dari Polda Jatim.

“Hari ini ada delapan saksi yang kami panggil untuk tiga perkara ini. Tapi yang hadir ada empat saksi dari penyidik dan Avriellya Shaqqila,” kata JPU Novan Arianto sebelum persidangan.

Pantauan dilokasi, Avriellya Shaqqila terlihat mendatangi Pengadilan Negeri (PN) Surabaya sekitar pukul 14.40 WIB. Ia memenuhi panggilan kejaksaan untuk menjadi saksi di persidangan.

Setibanya di PN Surabaya, seorang model majalah dewasa ini mengenakan pakaian serba warna hitam berjalan menuju ruang Jaksa tanpa sepatah katapun. Saat di ruang Jaksa, Avriellya Shaqqila terlihat duduk bersama tiga orang penyidik Polda Jatim.

Seperti diketahui, Avriellya Shaqqila sendiri juga terlibat pada kasus prostitusi online yang diungkap oleh Polda Jatim pada Sabtu (5/1) lalu. Ia bersama Vanessa Angel ditangkap oleh Tim Ditreskrimsus Polda Jatim di Hotel Vasa, Jalan H. R. Muhammad No. 31 Kota Surabaya saat melayani Rian Subroto, Pengusaha tambang asal Lumajang. Ady