Beranda Headline Terpeleset Saat Menuju Ruang Sidang, Vanessa: Eh Copot, Jangan Didorong Dong Pak!

Terpeleset Saat Menuju Ruang Sidang, Vanessa: Eh Copot, Jangan Didorong Dong Pak!

596
0
Vanessa Angel Menegur Petugas Setelah Terpeleset Saat Digiring Menuju Ruang Sidang, (foto: Ad)

SIAGAINDONESIA.COM Vanessa Adzania alias Vanessa Angel kembali dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejati Jatim di persidangan tiga orang mucikari dalam kasus prostitusi online. Artis FTV yang terlibat pada kasus ini akan bersaksi untuk terdakwa Endang Suhartini alias Siska dan Intan Permatasari Winindya Chasanovri alias Nindy, Senin (8/4).

Saat digiring menuju ruang sidang Garuda 1 PN Surabaya, dengan pengawalan dari petugas Kejaksaan, kaki Vanessa Angel tiba-tiba terpeleset. Penuh rasa kaget, Vanessa itu pun langsung menegur petugas Kejaksaan dan mengatakan jangan didorong.

“Eh Copot… Jangan di dorong dong pak!,” kata Vanessa Angel menegur petugas setelah terpeleset saat hendak digiring ke ruang sidang.

Pantauan di PN Surabaya, Vanessa bersama ketiga mucikarinya menuju ruang sidang sekitar pukul 15.20 WIB. Sidang digelar sekitar pukul 15.30 WIB, dengan dipimpin oleh Ketua Majelis Hakim Anne Rusiana yang berlangsung tertutup.

Pada sidang sebelumnya Vanessa Angel telah bersaksi di kasus mucikari Tentri. Saat bersaksi, Vanessa mengakui telah menerima bokingan prostitusi dari muckari Endang Suhartini alias Siska sebesar Rp 35 juta untuk sekali main.

Vanessa Angel ditangkap Polda Jatim bersama Avriellya Shaqila di Hotel Vasa, Jalan HR Muhammad Surabaya. Saat itu, Vanessa dan Avriellya sedang melayani seorang pengusaha tambang asal Lumajang bernama Rian Subroto. Ady