Beranda News Citra Oktavia : Ingin Jadi Mbak e Arek Suroboyo Sidoarjo

Citra Oktavia : Ingin Jadi Mbak e Arek Suroboyo Sidoarjo

130
0

SIAGAINDONESIA.COM- Calon anggota legislatif muda DPR RI asal PDI Perjuangan dapil 1 Surabaya Sidoarjo Citra Oktavia Mochtar mangampanyekan calon presiden Joko Widodo menjelang Pemilihan Presiden 2019.

Citra Oktavia Muchtar. SE yang akrab di panggil mbak Citra di hadapan pendukungnya juga menyampaikan agar menjadi rakyat yang cerdas mencari pemimpin yang bersih dan amanah.

“Sebagai putra asli daerah Bulak Banteng Kidul, saya di percaya oleh masyarakat Surabaya untuk menjadi DPR RI yang mengetahui kondisi daerah, akan selalu mengutamakan kepentingan rakyat di atas kepentingan pribadi atau golongan ,” kata Citra.

Masyarakat Surabaya harusnya memiliki Wakil generasi muda yang peduli serta amanah dan tentunya pemikiran yang kreatif serta inovatif dalam mengabdi untuk mensejahterakan memberikan keadilan dan kemakmuran bagi rakyat kecil.

“Saya juga termotivasi pesan Bung Karno tentang bagaimana pemuda harus berjuang. “Berikan 10 pemuda niacaya akan ku guncang dunia,” ucap Citra menirukan pesan Bung Karno.

Dia juga ingin menjadi wakil rakyat yang dicintai rakyat. “Saya asli warga surabaya utara dan caleg termuda dari pdip no urut 8, saya terpanggil untuk jadi caleg di DPR RI selain untuk benar benar mewakili masyarakat dan berjuang mengawal aspirasi pemuda di Parlemen nanti, ” kata politikus muda yang pernah terjun di dunia sinetron ini.

Jika di Surabaya ada yang menjuluki Ibu Risma Walikota Surabaya adalah ibunya arek Surabaya. “Maka saya juga akan membawa aspirasi pemuda surabaya untuk menjadi Mbaknya Arek Suroboyo,” tukas Citra.

Acara deklarasi teraebut juga di hadiri Tokoh Masyarakat dan Perwakilan dari Bonek Mania Surabaya. Ada juga hiburan kelompok musik dari karang taruna setempat dan Orkes Melayu ARJUN dari Surabaya serta Bazar kuliner rakyat sampai dengan selesai. (Dhimas)