Beranda aneka Asal Genjot Gas Bus Sumber Nyungsep Di Jalur Ngawi

Asal Genjot Gas Bus Sumber Nyungsep Di Jalur Ngawi

505
0

SIAGAINDONESIA.COM – Diduga kuat asal genjot pedal gas tanpa mengindahkan arus lalu-lintas lainya membuat Bus Sugeng Rahayu terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Raya Ngawi-Solo kilometer 20-21 masuk Desa Karangbanyu, Kecamatan Widodaren, Ngawi.

Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi Iptu Cipto Utoyo menjelaskan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 08.15 WIB, Selasa, (09/04/2019). Peristiwa berawal bus dengan nopol W 7197 UX yang dikemudikan Alex Purwanto (35) warga Bojonegoro melaju dari arah barat ke timur.

“Bus dengan kecepatan tinggi mau menyalip kendaraan truk didepanya mendadak dari arah berlawanan ada truk juga lalu banting stir ke kiri. Saat itulah bus keluar bahu jalan menabrak pohon jati,” terang Iptu Cipto Utoyo.

Tambahnya, akibat kecelakaan tunggal itu sang sopir yang merupakan warga Desa Ngasinan, Kecamatan Padangan, Bojonegoro mengalami patah kaki sebelah kanan. Korban langsung dilarikan ke RS Widodo Ngawi demikian juga korban luka-luka lainya.

“Peristiwa laka ini tidak ada korban yang meninggal. Kita sedang melakukan pendataan terhadap para penumpang termasuk yang luka,” pungkasnya. (pr)