Beranda Arena Peserta Coaching Klinik Di Ramaikan Suporter The Jak Persija

Peserta Coaching Klinik Di Ramaikan Suporter The Jak Persija

231
0
Suporter The Jak Persij
Suporter The Jak Persij

SIAGAINDONESIA.COM Terobosan sekaligus gagasan yang menarik yang di lakukan oleh Kenia Foundation kepada Jakarta Glory Spirit 2001 adalah Sebuah program unik demi kemajuan sepakbola kota Jakarta khusus nya

Semuanya berawal dari sepak bola akar rumput, begitu salah satu pesan dalam acara reuni bertajuk Jakarta Glory Spirit 2001. Terobosan Kenia Foundation

Bertempat di Stadion Cendrawasih, Cengkareng dipastikan akan mendadak jauh lebih ramai dari biasanya mulai Selasa (9/4) hingga Rabu (10/4). Gelaran acara reuni pemain Persija bertajuk Jakarta Glory Spirit 2001 jadi alasannya.

Digagas oleh Kenia Foundation, Jakarta Glory Spirit 2001 memang begitu terasa spesial. Mendekatkan yang jauh, merekatkan yang dekat.

“Senang sekali bisa ada acara reuni seperti ini. Bertemu dengan teman-teman seperjuangan dulu, momen juara 2001 itu memang masih sulit untuk dilupakan,” ujar Imran Nahumarury.

“Intinya ya senang sekaligus haru, terimakasih untuk terobosannya Kenia Foundation,” tambah pemain yang menyumbang satu gol untuk Persija di laga puncak kontra PSM Makassar tersebut.

Selain menggelar reuni, Jakarta Glory Spirit 2001 juga tidak melupakan pembinaan sepak bola usia muda di Ibu Kota. Tidak heran, ada puluhan anak-anak SSB di area Jakarta Barat mereka undang secara khusus.

“Ini yang membuat kami menyetujui gagasan Kenia Foundation menggelar Jakarta Glory Spirit 2001. Perhatian pada sepak bola usia muda di Jakarta adalah sebuah nilai mutlak,” ujar Washiyatul Akmal.

“Saya sendiri lahir dari akar rumput, susah-payah sampai berseragam Persija dan suatu kebanggaan besar bisa membela tim tanah kelahiran sendiri,” terang pria asli Betawi Lebak Bulus tersebut.

Sesi coaching clinic memang jadi salah satu yang paling ditunggu oleh anak-anak SSB peserta Jakarta Glory Spirit 2001. Selain itu ada sesi games yang memacu adrenalin.

“Sesi games membuat kami jauh lebih dekat dengan generasi penerus. Saat ini selain latihan yang mereka butuhkan adalah motivasi positif. Senang sekali bisa ikut ambil bagian di Jakarta Glory Spirit 2001,” ujar Gendut [email protected]