Beranda alutsista HUT Persit KCK Diramaikan Pasar Murah dan Pengobatan Gratis

HUT Persit KCK Diramaikan Pasar Murah dan Pengobatan Gratis

111
0
Pasar Murah dan Pengobatan Gratis di HUT Persit KCK

SIAGAINDONESIA.COM – Pasar Murah dan Pengobatan Gratis digelar di halaman Mako KOREM 084/Bhaskara Jaya. Itu digelar untuk memberi makna pada Peringatan HUT Persatuan Istri Tentara Kartika Candra Kirana (Persit KCK) ke-73 dan HUT Kementerian BUMN ke-21. Di acara itu dibagikan 2.000 paket sembako dan pengobatan gratis untuk masyarakat dan keluarga besar TNI, di halaman Mako KOREM 084/Bhaskara Jaya, di Surabaya, Rabu (10/4/2019).

“Kegiatan ini wujud implementasi kepedulian Korem 084 Bhaskara Jaya terhadap masyarakat sekitar,” kata Danrem Kolonel Inf Sudaryanto.

Warga terlihat antusias mendapatkan sembako murah dan memanfaatkan pengobatan gratis itu.

“2.000 paket sembako serta pengobatan gratis disediakan bagi masyarakat di wilayah Korem 084 Bhaskara Jaya,” kata Sudaryanto.

Kegiatan pasar murah itu mendapat tanggapan positif dari masyarakat sekitar. Terbukti dengan membludaknya pengunjung yang ingin mendapatkan paket sembako murah serta memanfaatkan dan mendatangi posko pengobatan gratis.

CSR Semen Gresik, Suwoko menyampaikan, untuk paket sembako seharga Rp 50.000,- di jual kepada masyarakat dengan harga Rp10.000,- per paket, yang berisi beras 1 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 500 gr, garam 175gr, dan sarden 425gr.

“Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan paket sembako murah, silakan datang langsung ke Korem 084 Bhaskara Jaya dengan membawa kupon yang sudah diberikan kepada masyarakat,” kata Suwoko.

Dengan adanya sinergi Semen Gresik bersama Korem 084 Bhaskara Jaya di kegiatan bakti sosial ini, diharapkan masyarakat dapat terbantu dengan paket sembako murah dan pengobatan gratis.

“Harapannya masyarakat bisa memanfaatkan sebaik mungkin kesempatan ini,” pungkasnya.tji