Beranda News Dilarang Temui Wartawan, Ahmad Dhani Dengan Petugas Ricuh

Dilarang Temui Wartawan, Ahmad Dhani Dengan Petugas Ricuh

112
0
Ketegangan Antara Ahmad Dhani Dengan Petugas Usai Sidang Di PN Surabaya, (foto: Ad)

SIAGAINDONESIA.COM Kericuhan pada persidangan terdakwa Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya kembali terjadi, Kamis (11/4/2019). Kericuhan bermula ketika usai sidang, terdakwa Ahmad Dhani hendak meminta awak media untuk mengambil gambar (memotret) dirinya.

Namun tim petugas keamanan melarang dirinya dan menyuruh segera masuk ke dalam mobil tahanan. Perlawanan pun dilakukan pentolan Dewa19, hingga menimbulkan ketegangan antara dirinya dengan petugas.

Sedikit kesal melihat Ahmad Dhani saling dorong dengan petugas, massa simpatikan suami Mulan Jameela ini berusaha melerai dengan dibantu oleh tim kuasa hukumnya. Pada sidang hari ini, rencananya Ahmad Dhani akan mendengar amar tuntutan yang dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Saat dipersilahkan Majelis Hakim R. Anton Widyopriyono untuk membacakan tuntutan. Jaksa Winarko dari Kejati Jatim menyatakan belum siap. Sidang yang digelar di ruang Cakra itupun berjalan singkat.

Pantauan Sicom, pakaian yang dipakai Ahmad Dhani kembali menjadi sorotan awak media. Pasalnya waktu tiba di PN Surabaya, Dhani mengenakan kemeja putih. Setelah sidang Ahmad Dhani berganti baju, dengan memakai kaos hitam bertuliskan ‘tahanan politik’.

Dhani terus berusaha mendekati puluhan awak media yang sedang menunggu dirinya berkomentar. Merasa percaya diri, ia menyempatkan berdiri di pintu mobil sebelum akhirnya dipaksa masuk untuk kembali ke Rutan Klas 1 Surabaya di Medaeng, Sidoarjo.

“Sudah puas.. Sudah dapat video dan fotonya..?? Kalau belum ambil lagi,” kata Dhani sambil berpose dengan mengangkat kedua tangan dan mengacungkan salam dua jari disertai pekikan Allahuakbar, (11/4). Ady