Beranda Arena Citra Anjurkan Bonek Jaga Diri di Surabaya saja

Citra Anjurkan Bonek Jaga Diri di Surabaya saja

265
0

SIAGAINDONESIA.COM – Citra Oktavia Mochtar, S.E mengaku sempat kecewa dengan angka 2-2 pada leg pertama pertandingan Piala Presiden yang mempertemukan
antara Persebaya vs Arema di Stadion Gelora Bung Tomo (9/4/2019).

Calon Legislatif Dapil 1 Surabaya Sidoarjo Jawa Timur asal PDIPerjuangan ini akhirnya tetap memberi semangat untuk pertemuan leg ke 2 besok (12/4) di Stadion Kanjuran Malang.

“Iya sempat kecewa juga karena aku waktunya pas kosong dari kampanye malah tim bajul ijo ditahan imbang. Tapi Doa serta dukungan tetap untuk Persebaya tercinta ayo Persebaya tunjukan jika next leg kalian ke 2 pasti bisa lawan AREMA dan membawa kemenangan merebut piala presiden dan bisa membanggakan Suroboyo ini ,” kata alumnus Universitas Surabaya ini kepada Siagaindonesia.com

Perempuan yang juga sedang mengenyam S2 di fakultas Fisip Universitas Airlangga juga berpesan kepada Bonek di Surabaya agar tetap tertib mengikuti peraturan pihak Kepolisian.

Terkait adanya larangan dari Walikota Tri Rismaharini kepada penonton dan suporter yang membawa atribut atau menonton laga Persebaya vs Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Jumat(12/4) Citra juga mengomentari hal tersebut.

“Aku sepakat sama anjuran beliau. Dan kita sebagai supporter harus menjadi supporter yang sehat. Sudah bukan jamannya lagi tawuran. Kita semua sudah dewasa. Jangan hanya karena emosi sesaat sampai nyawa taruhannya,” harapan dari Caleg putra daerah asli Suroboyo ini. (Dms)